TribunTimur/
Home »

Gowa

Beautiful Malino

Andra and The Backbone Persembahkan Lagu Sempurna Untuk Beautiful Malino

Bahkan Dedy Lisan sang vokalis mengajak Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan ikut bernyanyi di atas panggung.

Laloran Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA- Band pop rock asal Jakarta Andra and The Backbone mengguncang panggung musik hutan event Beautiful Malino di kawasan Hutan Pinus Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Gowa, Jumat (14/7).

Dalam konser yang berlangsung kurang lebih sejam itu Andra dkk mempersembahkan lagu Sempurna untuk event yang pertama kali digelar Pemerintah Kabupaten Gowa.

Bahkan Dedy Lisan sang vokalis mengajak Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan ikut bernyanyi di atas panggung.

"Serius, ini pertama kalinya kami Andra and The Backbone manggung di tempat seperti ini. Dikelilingi hutan dan pohon pinus. Keren banget. Saya sampai merinding ngomong gini. Pokoknya sempurna," katanya dihadapan ribuan pengunjung yang nonton.

Dedy pun tak hentinya memuji event tersebut. "Biasanya kalau kita manggung beberapa lagu sudah kepanasan, disini dingin terus. Cuacanya aja seperti masih pukul 7 pagi meski ada matahari. Tempat ini seperti tidak berada di Indonesia,"jelasnya.

Bahkan Dedy berharap panggung dengan tema musik hutan ini bisa reguler dilaksanakan.

"manggung dengan model landscap, sambil camping, kalau bisa panggung ini ada secara reguler. Jadi panggung reguler buat yang lain," katanya.

Adnan di hadapan peserta summer camp dan pengunjung yang hadir dari luar Gowa, juga berharap jika event ini bisa berjalan sempurna. (*)

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help