TribunTimur/
Home »

Luwu

Pilgub Sulsel 2018

Plt Ketua Golkar Luwu Perintahkan Kader Golkar Menangkan NH-Aziz

Rapat ini merupakan rapat perdana pascapenunjukan Patahuddin sebagai plt Ketua DPD II Partai Golkar Luwu menggantikan Bupati Luwu Andi Mudzakkar

Plt Ketua Golkar Luwu Perintahkan Kader Golkar Menangkan NH-Aziz
desy/tribunluwu.com
Plt Ketua DPD II Partai Golkar, Patahuddin, memimpin rapat Partai Golkar Kabupaten Luwu, di sekretariatnya Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Luwu, Kamis (13/7/2017). 

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu, Patahuddin, memberikan perintah kepada para kader Partai Golkar untuk memenangkan pasangan Nurdin Halid - Abdul Azis Kahar Mudzakkar di pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) 2018.

Hal tersebut diutarakan Patahuddin saat melakukan rapat bersama pengurus DPD II Partai Golkar Luwu di sekretariatnya, di Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Luwu, Kamis (13/7/2017).

Rapat ini merupakan rapat perdana pascapenunjukan Patahuddin sebagai plt Ketua DPD II Partai Golkar Luwu menggantikan Bupati Luwu Andi Mudzakkar yang dipecat dari Golkar.

Patahuddin yang memimpin rapat, dihadiri oleh para legislator Golkar Kabupaten Luwu, Andi Muharrir, Yamin Annas, Yasman Miming, Kurniah, Sul Arrahman, dan sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Luwu, Ashar Mustamin Toputiri bersama kader lainnya.

"Tidak ada alasan bagi kader Golkar untuk tidak memenangkan NH - Azis di Kabupaten Luwu. Ini merupakan tugas bersama dan kewajiban segenap kader Golkar Luwu," ujar Patahuddin.

Pata sapaan akrab Patahuddin, juga meminta kepada segenap kader agar mensosialisasikan pasangan yang telah mengantongi rekomendasi dari DPP Golkar Luwu, sebagai pasangan yang akan diusung di Pilgub Sulsel.

"Sosialisasikan kepada masyarakat bahwa Golkar telah menetapkan pasangan NH - Asis sebagai cagub dan cawagub. Kedepan kita akan laksanakan program untuk memenangkan pasangan ini," jelasnya.

Disamping itu Ketua Harian Partai Golkar Luwu, Andi Muharrir menegaskan, sampai saat ini kader Golkar Luwu solid berada di barisan NH - Azis.

"Kita semua solid mendukung NH - Azis, untuk itu permantap konsolidasi perbanyak sosialisasi. Tidak ada alasan untuk tidak mendukung NH - Azis," tegas Andi Muharrir yang juga ketua DPRD Luwu.

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help