TribunTimur/
Home »

Barru

Kadis PTSP Barru Optimis PSM Menang Lawan Persiba

Komposisi pemain PSM yang bagus menjadi alasan Syamsir optimis terhadap tim kesayangannya tersebut bisa meraih kemenangan.

Kadis PTSP Barru Optimis PSM Menang Lawan Persiba
Akbar HS/tribunbarru.com
Kepala Dinas (Kadis) Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Barru Syamsir Alam 

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Kepala Dinas (Kadis) Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Barru Syamsir Alam optimis PSM menang melawan Persiba Balikpapan saat berlaga di Stadion Pakersit, Kamis (13/7/2017) malam.

"Sebagai pendukung setia, saya tetap optimis PSM menang lawan Persiba Balikpapan nanti malam," kata Syamsir kepada TribunBarru.com.

Komposisi pemain PSM yang  bagus menjadi alasan Syamsir optimis terhadap tim kesayangannya tersebut bisa meraih kemenangan.

"Selain materi pemainnya yang bagus, stadion Persiba Balikpapan menurut saya bukanlah tempat yang asing buat PSM untuk berlaga, jadi saya rasa Hamka Cs Insya Allah dapat menguasai jalannya pertandingan dan bisa menang," ujar Syamsir.

Baca: Dikpora Barru Lepas 25 Atlet Kejurda Pelajar Sulsel

Syamsir menambahkan, posisi PSM yang berada di puncak klasemen juga akan berpengaruh bagi tim dalam laga menghadapi Persiba Balikpapan.

"Saya harap PSM bisa menampilkan yang terbaik sehingga bisa memenangkan pertandingan, minimal satu kosonglah, ewako PSM," ucap Syamsir.

Posisi klasemen sementara, PSM berada diurutan pertama dengan poin 26 dalam 13 kali pertandingan.(*)

Penulis: Akbar
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help