TribunTimur/
Home »

Gowa

Beautiful Malino

Besok, Andra and The Backbone Tampil di Hutan Pinus Malino

Sebanyak 1.060 peserta sudah terdaftar mengikuti kegiatan summer camp di Event Beautiful Malino, Jumat (14/7) besok.

Besok, Andra and The Backbone Tampil di Hutan Pinus Malino
TRIBUN TIMUR/RASNI
Andra and The Backbone, perusahaan menciptakan konten-konten digital baru hubungannya dengan musik dan melibatkan musisi. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM,SUNGGUMINASA – Hey kamu para penikmat musik aliran pop rock, jangan sampai ketinggalan penampilan band asal Jakarta Andra and The Backbone di Event Beautiful Malino, Jumat (14/7).

Band yang digawangi Dedy, Stevie, dan Andra Junaidi ini bakal tampil menghibur para peserta Summer Camp di kawasan Hutan Pinus Malino.

Kabag Humas dan Kerjasama Pemkab Gowa Abdullah Sirajuddin, Andra cs dijadwalkan tampil sore hari.

 “Jadwalnya sore sekira pukul 16.00 wita. Temanya itu Musik Hutan karena mainnya di panggung hutan pinus,” katanya Kamis (13/7/2017).

Sebanyak 1.060 peserta sudah terdaftar mengikuti kegiatan summer camp di Event Beautiful Malino, Jumat (14/7/2017) besok.

Camat Tinggimoncong, Andry Mauritz Malagani mengatakan panitia bahkan harus menutup pendaftaran karena lokasi camp penuh.

“Sudah kita tutup dari akhir pekan kemarin, karena sudah tidak ada lokasi lagi untuk tenda camp,” katanya Selasa (11/7/2017).

Lokasi summer camp sendiri berada di kawasan Hutan Pinus Malino tepat di Jl. Poros Gowa-Sinjai.

Hutan Pinus  menjadi salah satu lokasi yang dituju pengunjung jika ingin berlibur di Malino. Jaraknya hanya kurang lebih 800 meter dari pusat pemerintahan Malino.(*)

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help