TribunTimur/
Home »

Gowa

Beautiful Malino

58 Stan Ramaikan Pameran Pembangunan Beautiful Malino

Pameran ini memperkenalkan keindahan Malino sebagai tujuan destinasi wisata di Indonesia

58 Stan Ramaikan Pameran Pembangunan Beautiful Malino
TRIBUN TIMUR/WAODE NURMIN
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA- 58 stand ikut meramaikan pameran pembangunan di event Beautiful Malino yang berlangsung di Lapangan Anggrek, Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Gowa, Rabu (12/7/2017).

Stand-stand ini dihiasi semua SKPD lingkup Pemkab Gowa, kecamatan hingga lurah.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan jika event ini diharapkan mampu mengeksplore potensial lokal Gowa khususnya di Malino.

"Karena itu diharapkan dengan kehadiran Deputy Kementerian Pariwisata yang membidangi pengembangan daerah wisata pada 14-15 Juli nanti akan semakin memperkenalkan keindahan Malino sebagai tujuan destinasi wisata di Indonesia," katanya saat diwawancarai media usai pembukaan Event Beautiful Malino

Terkait target pemutaran uang dalam event itu, orang nomor satu di Gowa itu menjelaskan jika saat ini mereka belum menargetkan.

"belum, ini kan masih tahap eksibisi selama dua tahun berturut-turut. nanti ditahun ketiga kita harapkan sudah masuk kalender wisata nasional seiring pelebaran jalan selesai dan saat eksibisi juga selesai baru bisa ada target," katanya.

dihadapan pengunjung yang hadir mencapai ribuan orang, Adnan yang didampingi Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malagani juga menyampaikan jika event ini adalah bukti realisasi janji politiknya dulu saat mencalonkan diri 2015 lalu.

"kegiatan ini merupakan realisasi dari janji politik Adnan bersama Rauf Malaganni saat masa kampanye sebagai calon Bupati dan Wabup Gowa 2015 lalu. Dan satu lagi janji itu bisa saya buktikan," ujarnya. (*)

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help