TribunTimur/

Silk Air Tawarkan Promo Tiket Singapura Rp 3,6 juta PP

Juga kesempatan memenangkan tiket Kelas Bisnis ke salah satu dari 53 tujuan yang dilayani jaringan SilkAir.

Silk Air Tawarkan Promo Tiket Singapura Rp 3,6 juta PP
net
SilkAir 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Maskapai penerbangan regional Singapore Airlines, Silk Air menawarkan harga tiket (pergi-pulang) spesial kepada para pelanggan. Juga kesempatan memenangkan tiket Kelas Bisnis ke salah satu dari 53 tujuan yang dilayani jaringan penerbangan SilkAir.

Promosi tersebut ditawarkan untuk merayakan kedatangan pesawat Boeing 737 Max 8 terbaru, yang dijadwalkan akan siap pada Oktober tahun ini.

Baca: SilkAir Boyong Agen Travel Asal Makassar ke China

Dipaparkan Sales Representative Silk Air, Muhammad Yunus, promo tersebut berlangsung hingga 30 Juli 2017.

"SilkAir menawarkan harga diskon untuk tiket kelas Bisnis dan kelas Ekonomi. Pelanggan yang membeli tiket SilkAir hingga 30 Juli, berkesempatan mengikuti undian.Delapan pemenang beruntung akan memenangkan sepasang tiket pergi-pulang Kelas Bisnis ke salah satu dari ke 53 tujuan SilkAir di Asia Pasifik," ujarnya saat dikonfirmasi Tribun Timur, Selasa (11/7/2017).

Untuk penerbangan dari Makassar, tiket pergi-pulang mulai Rp 4 jutaan ke Hong Kong dan Thailand. Dengan budget Rp 6 jutaan Anda dapat melakukan perjalanan dan menjelajahi Tiongkok dan dengan Rp 11 jutaan Anda dapat terbang ke berbagai kota di Eropa.

"Pelanggan juga dapat mengunjungi tempat-tempat indah di Australia dan Maldives dengan harga tiket Rp 8 jutaan pulang pergi," ujar Yunus.

Harga khusus tersebut ditawarkan di silkair.com dan di semua agen resmi SilkAir, serta sudah termasuk seluruh kenyamanan dan kemudahan layanan lengkap (full-service) yang mencakup kapasitas bagasi sebesar untuk 30kg Kelas Ekonomi dan 40kg untuk Kelas Bisnis.

Termasuk hidangan selama penerbangan, layanan nirkabel gratis untuk streaming film melalui aplikasi SilkAir Studio, dan kesempatan untuk mengumpulkan miles penerbangan dengan program KrisFlyer frequent flyer.

Promo Tiket Kelas ekonomi:
Kota tujuan, keberangkatan dari Makassar:
Singapura Rp 3,6 juta PP
Hong Kong, Malaysia Rp 4 juta PP
Tiongkok Rp 6,1 juta PP
Korea Rp 7 juta PP
Australia Rp 7,9 juta PP
Eropa Rp 10,9 juta PP
Amerika Rp 14,6 juta PP

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help