TribunTimur/

HUT Bhayangkara ke-71, Polres Pangkep Dapat Mobil Baru dari Bupati

Pemberian 1 unit mobil lalu lintas tersebut langsung diberikan secara simbolis kepada ketua Bhayangkari, Silvya Edy Kurniawan

HUT Bhayangkara ke-71, Polres Pangkep Dapat Mobil Baru dari Bupati
munjiyah/tribunpangkep.com
Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid memberikan kado spesial kepada Polres Pangkep di Mapolres Pangkep, Kecamatan Pangkajene, Senin (10/7/2017).

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid memberikan kado spesial kepada Polres Pangkep di Mapolres Pangkep, Kecamatan Pangkajene, Senin (10/7/2017).

Pemberian kado spesial tersebut berupa 1 unit mobil patwal kepada satuan lalu lintas Polres Pangkep tepat di moment HUT Bhayangkara ke 71.

"Iya ini kita apresiasi kinerja Polres khususnya mereka yang bertugas di lalu lintas. Semoga mobil ini minimal bisa menambah aset Polres untuk lebih aktif lagi berkeliling memantau Pangkep," ujarnya.

Pemberian 1 unit mobil lalu lintas tersebut langsung diberikan secara simbolis kepada ketua Bhayangkari Pangkep, Silvya Edy Kurniawan disaksikan tetamu undangan yang hadir.

Syamsuddin berharap kerjasama dengan pemerintah dan aparat kepolisian harus terus terjalin dalam menciptakan kondisi masyarakat yang aman dan kondusif. 

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help