TribunTimur/

Hati-hati Parkir Kendaraan di Permandian Alam Baruttung Pangkep, Ada Pencuri Pentil Ban

Tamrin sempat mencurigai beberapa warganya, namun belum ada bukti yang kuat.

Hati-hati Parkir Kendaraan di Permandian Alam Baruttung Pangkep, Ada Pencuri Pentil Ban
munjiyah/tribunpangkep.com
Lokasi parkiran kendaraan roda dua dan roda empat Permandian Wisata Alam Baruttung di Desa Bantimurung, Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Selasa (11/7/2017). 

TRIBUNPANGKEP.COM, TONDONG TALLASA - Pengunjung Permandian Wisata Alam Baruttung di Desa Bantimurung, Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkep, Sulsel, harus berhati-hati saat memarkir kendaraannya.

Kepala Desa Bantimurung Tamrin Rahmat menerima banyak keluhan terkait pencurian pentil motor dan pengempesan ban roda empat.

"Iya laporannya itu sudah terima dan tiga bulanmi ini begitu. Saya juga sudah cek langsung tapi kita belum tau pelakunya karena setiap kita mau tangkap selalu lolos," kata Kepala Desa Bantimurung, Tamrin Rahmat kepada TribunPangkep.com, Selasa (11/7/2017).

Tamrin sempat mencurigai beberapa warganya, namun belum ada bukti yang kuat.

Baca: Berangkat Agustus, 304 JCH Pangkep Ikut Kloter 30 dan 31 Embarkasi Makassar

"Ada yang anak-anak kami curigai tapi bukan warga Bantimurung dan lokasi itu tidak terpantau Polsek Tondong Tallasa," ujarnya.

Pres ban dari lokasi wisata menempuh perjalanan sekitar 100 meter.

"Mereka yang biasa kempes bannya dan hilang pentil motornya itu harus membawa motor dengan jalanan yang mendaki dan penurunan," ucap Tamrin.(*)

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help