TribunTimur/

Whiz Prime Sudirman Tawarkan Promo Rp 333 Ribu, Ada Kuliner Khas Makassar

Pengalaman kuliner authentic khas Makassar di setiap sajian makan pagi

Whiz Prime Sudirman Tawarkan Promo Rp 333 Ribu, Ada Kuliner Khas Makassar
HANDOVER
Manajemen Intiwhiz Hospitality Management kembali meresmikan outlet hotel terbarunya bernama Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar, Jumat (7/7/2017). Hotel ini merupakan outlet ke-19 di Indonesia setelah sebelumnya meresmikan hotel ke-18 di Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar resmi dilaunching hari ini, Jumat (7/7/2017).

Bagi Anda yang ingin liburan bersama keluarga, hotel ini bisa menjadi pilihan menginap. Dengan konsep Simplicity With Style, desain interior hotel didominasi warna hijau.

Baca: Whiz Prime Hotel Sudirman Resmi Dilaunching, Hadirkan Konsep Terbaru

Edi Syumardi, Corporate General Manager Intiwhiz Hospitality Management menyebut, hotel ini berkomitmen mengangkat budaya lokal, dengan menyajikan pengalaman kuliner authentic khas Makassar di setiap sajian makan pagi untuk memanjakan para penikmat kuliner.

Baca: Hotel Whiz Prime Hadir di Jalan Sudirman Makassar

"Tidak perlu khawatir. Dengan menginap di Whiz Prime Hotel Sudirman, para tamu dapat menikmati sajian kuliner lokal. Salah satunya coto Makassar," ungkapnya.

Kemudian, manajemen terus berupaya meningkatkan kualitas. Salah satunya memberikan pelayanan maksimal ke seluruh tamu hotel jaringan Intiwhiz Hospitality Management. Keperluan operasional tak luput dari perhatian manajemen Whiz Prime. Salah satunya memilih matras yang digunakan dengan desain khusus untuk kesehatan sehingga bagi siapa saja yang telah menggunakan matras ini dapat merasakan segar dan bugar.

Dalam masa pembukaan Whiz Prime Hotel Sudirman menawarkan harga promo mulai Rp 333.000,-nett untuk tipe kamar Superior sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Penawaran ini berlaku hingga September 2017. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help