TribunTimur/

VIDEO: Lezatnya Menu Sarapan Pagi Hotel Aston Makassar, Dari Khas Nusantara Hingga Western Food

Sedangkan khas nusantaranya juga selalu berubah-ubah setiap harinya, mulai dari soto banjar, coto Makassar, nasi kuning, pallu basa, sop saudara

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Aston Makassar Hotel dan Convention Center merupakan hotel modern, ideal, style bisnis dan konferensi yang memiliki fasilitas berstandar internasional bintang empat yang berlokasi di Jl Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan.

Edisi Juli 2017 ini, Aston tawarkan paket weekend untuk dua malam, yakni Jumat hingga Minggu hanya Rp 1,3 Juta saja. Serta mendapatkan satu voucher gratis mogolian BBQ, super kids menu dan voucher taksi.

Nah, yang paling menarik adalah pengunjung akan menikmati beragam menu breakfast ala nusantara hingga western di restaurant lantai satu, dimana ruangannya luas dan penerangan yang teduh.

Untuk yang memilih breakfast ala western, Aston menyediakan bread corner dengan aneka macam roti, donat, waffle, cake dan cookies. Adapula beef bacon, sausage corner, baked bean, kentang, pasta dan banyak lagi.

Masih buat Anda yang ingin sarapan sehat, Hotel Aston ini juga menyediakan muesli, yogurt, salad bar, seral dan fresh milk.

Hotel Aston ini juga menyediakan varian jus yang lengkap, mulai dari jus apel, jambu, jeruk, hingga jus kiwi.

Untuk Corner breakfast selalu ada mie ayam, bakso, jamur dan lainnya, sedangkan menu wajibnya bubur ayam.

Adapula sarapan khas Indonesia seperti nasi goreng, nasi putih, ikan, ayam, tempe tahu dan bihun turut disiapkan. Hanya cara pengolahannya berbeda setiap hari.

Sedangkan khas nusantaranya juga selalu berubah-ubah setiap harinya, mulai dari soto banjar, coto Makassar, nasi kuning, pallu basa, sop saudara dan lainnya.

Chef Aston, Irwan, mengatakan, menu-menu yang siapkan selalu berubah setiap hari agar para pengunjung merasa tidak bosan.

"Mulai dari ala nusantara hingga western selalu kita ubah setiap harinya, agar pengunjung yang sarapan merasa tidam bosan dengan menu-menu itu saja," kata Irwan.

Sementara Manager Communivation (Marcom) Aston, Tri Hastuti Caisari, mengatakan menu-menu nusantara seperti khas Makassar sengaja disiapkan.

"Beragam menu nusantara, khususnya kuliner khas Makassar disiapkan agar para pengunjung bisa merasakan menu khas Makassar tanpa perlu mencarinya di tempat lain," ujar Tri Hastuti.

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help