TribunTimur/

Al Jasiyah Tawarkan Paket Wisata Islami 3 Benua, Berangkat 20 Oktober

Destinasi yang akan dikunjungi yaitu Istanbul, Casablanca, Rabat, Gibraltar, Cordoba, Granada, Sevilla, Madrid-Barcelona.

Al Jasiyah Tawarkan Paket Wisata Islami 3 Benua, Berangkat 20 Oktober
TRIBUN TIMUR/NURUL ADHA ISLAMIAH
Jamaah umrah Al Jasiyah 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Perusahaan perjalanan umrah Al Jasiyah kembali mengupgrade produk dan jasa layanan kepada para pelanggan.

Salah satu layanan terbaru yang dihadirkan yaitu Paket Wisata Islami Tour Kejayaan Islam 3 Benua.

Paket ini dijadwalkan berangkat pada 20 Oktober dengan durasi 12 hari menggunakan maskapai Turkish Airlines.

Baca: Mau Umrah Syawal? Ini Pilihan Paket Umrah Al Jasiyah

Sejumlah destinasi yang akan dikunjungi yaitu Istanbul, Casablanca, Rabat, Gibraltar, Cordoba, Granada, Sevilla, Madrid-Barcelona.

Baca: Jamaah Al Jasiyah Jumatan di Masjidil Aqsa

Menurut Direktur Utama Al Jasiyah, M Nurhayat, pihaknya menyiapkan paket tur Islami untuk mengakomodir keinginan pelanggan yang ingin berwisata sekaligus bernapaktilas di daerah kejayaan Islam.

“Bukan hanya program umrah reguler dan plus yang dikembangkan di Al Jasiyah, namun juga pada paket wisata Islami dunia yang berkeliling hingga Eropa sebagai napak tilas kejayaan Islam,” ujarnya kepada Tribun Timur, Jumat (7/7/2017).

Bukan itu saja, sebagai salah satu PPIU resmi kemenag, kepercayaan stakeholder juga semakin besar dengan ditunjuknya Al Jasiyah sebagai agen resmi Aqso Palestina untuk kawasan Indonesia Timur.

Layanan lainnya yang dikembangkan Al Jasiyah yakni pembiayaan atau talangan umrah bagi calon jamaah. Saat ini selain dengan BNI Syariah, juga FIF dan Bess Finance telah melakukan MoU dengan Al Jasiyah memberikan rogram cicilan murah dan terjangkau tanpa administrasi berbelit.

Jika berminat mengikuti program wisata islami Al Jasiyah, dapat mengunjungi kantornya di Jl Adiyaksa Lama, Makassar. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help