TribunTimur/

Besok Diresmikan di Makassar, Hotel Whiz Prime Sasar Tiga Kota Ini Lagi

"Whiz Prime Sudirman hadir dengan konsep simplicity with style dengan tempat yang strategis di pusat industri bisnis Kota Makassar," kata Timoty

Besok Diresmikan di Makassar, Hotel Whiz Prime Sasar Tiga Kota Ini Lagi
TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
Manajemen Hotel Whiz Prime bersilaturahmi di kantor tribun timur jalan cendrawasih makassar, Kamis (6/7). Kunnungan ini dalam rangka mensosialisasikan rencana opening hotel Whiz Prime di Jalan Jendral Sudirman Makassar, Jumat (7/7/2017). tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Intiwhiz Hospitality Managemen bakal meresmikan hotel bintang tiganya di Kota Makassar. Setelah, Whiz Prime di Jl Sultan Hasanuddin, Jumat (7/7/2017) besok Whiz Prime di Jl Sudirman resmi dibuka.

Hotel Manager Whiz Prime Sudirman, Timoty saat bertandang ke Redaksi Tribun Timur, Kamis (6/7/2017) menuturkan kehadiran Whize Prime Sudirman menggenapkan jumlah hotel di bawah naungan Intiwhiz Hospitality menjadi 19 hotel.

"Whiz Prime Sudirman hadir dengan konsep simplicity with style dengan tempat yang strategis di pusat industri bisnis Kota Makassar," kata Timoty, Kamis (6/7/2017).

Hotel ini dilengkapi restoran, tiga ruang pertemuan, memiliki 132 kamar dengan delapan jumlah lantai plus basemant untuk parkir dan roft top yang terdiri atas tipe kamar superior dan deluxe.

"Tiga ruang rapat kami mengakomodasi besarnya kebutuhan MICE, dengan kapasitas hingga 180 orang. Untuk perkenalan, kami menawarkan harga mulai Rp 330 ribu untuk nginap di kamar superior sudah termasuk sarapan dua orang hingga September mendatang," jelasnya

Corporate Marketing Communication Manager, Anti Purnamasari menuturkan, Intiwhiz terus mengembangkan lini bisnisnya dengan melakukan ekspansi di beberapa kota.

"Kita target 2018 sudah memiliki 37 hotel. Saat ini baru 19 hotel. Kita target akan resmikan tiga hotel lagi dalam dekat ini yakni, Whiz Prime di Padang, Malang, dan Yogyakarta," kata Anti kemarin.

Bagaimana dengan Sulsel? "Kalau di Sulsel kita lihat ke depan, karena potensi bisnis di pintu gerbang KTI ini sangat besar. Berdoa saja, Hotel Bintang 4 sekelas Grand Whiz bisa berdiri di Kota Makassar," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help