TribunTimur/
Home »

Luwu

Pilkada Luwu 2018

Golkar Beri Rekomendasi, Sul Incar 5 Nama

Kelimanya dinilai memiliki kemampuan untuk memajukan Kabupaten Luwu. Tetapi kelima nama tersebut masih dirahasiakan Sul

Golkar Beri Rekomendasi, Sul Incar 5 Nama
sul arrahman

BELOPA, TRIBUN-TIMUR.COM - Bakal calon Bupati Luwu, Sul Arrahman, optimistis mengendarai Golkar untuk maju di Pilkada Luwu 2018.

Hal itu berdasarkan hasil keputusan Rapat Pleno Golkar Luwu yang digelar di sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu, belum lama ini yang merekomendasikan namanya maju sebagai balon di pilkada nanti.

Dalam rilis tim pemenangannya, Selasa (4/7), rapat pleno itu dihadiri pengurus DPD II Partai Golkar Luwu, Pimcam Golkar Se-Kabupaten Luwu, organisasi didirikan dan mendirikan Partai Golkar.

Sul menilai pengusulan namanya tersebut berdasarkan kinerja partainya yang mengedepankan profesionalitas dan penguatan kualitas kader.

"Langkah Partai Golkar sudah sesuai dengan target pemenangan yang dicanangkan oleh DPP Partai Golkar dan sesuai dengan ekspektasi masyarakat Luwu," kata legislator Golkar Luwu itu.

Selain itu, Sul yang mantan Ketua KPU Luwu itu mengaku mengincar lima nama yang dinilai layak untuk digandeng dalam pilkada nanti.
Kelimanya dinilai memiliki kemampuan untuk memajukan Kabupaten Luwu. Tetapi kelima nama tersebut masih dirahasiakan Sul.(*)

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help