Rektor Unismuh Rapat Persiapan Kunjungan Wapres RI Jusuf Kalla

Rapat tersebut dalam rangka persiapan penyambutan kedatangan Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla pada acara Milad ke-54 dan Wisuda Unismuh

Rektor Unismuh Rapat Persiapan Kunjungan Wapres RI Jusuf Kalla
humas unismuh
Rektor Unismuh Dr H Abdul Rahman Rahim MSi sedang memimpin rapat terbatas dengan sejumlah pejabat struktural Unismuh dalam rangka kunjungan Wapres RI HM Jusuf Kalla ke Unismuh, 24 Juli 2017 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim memimpin rapat terbatas dengan sejumlah pejabat struktural Unismuh di Rumah Makan Ulu Juku, Makassar, Jumat (30/6/2017) malam.

Rapat tersebut dalam rangka persiapan penyambutan kedatangan Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla pada acara Milad ke-54 dan Wisuda Unismuh Makassar, pada 24 Juli 2017 mendatang.

Rektor Unismuh Makassar, Dr Abd Rahman Rahim
Rektor Unismuh Makassar, Dr Abd Rahman Rahim (TRIBUN TIMUR/MUNAWWARAH AHMAD)

Rahman Rahim mengatakan, milad ke-54 Unismuh tahun ini lebih manarik dari sebelumnya. Milad tahun ini waktunya lebih panjang dan kegiatannya lebih banyak. Dan yang paling menarik lagi karena akan dihadiri Wapres RI, HM Jusuf Kalla.

“Kita berharap milad ke-54 Unismuh Makassar, wisuda sarjana dan pascasarjana Unismuh ke-63 lebih meriah dan lebih aman,” harap rektor.

Baca: Rektor Unismuh Makassar Terima Prof Thib Raya dkk, Tim Visitasi Pembukaan Program S3

Baca: FKIP Terbanyak Masukkan Judul Proposal Penelitian Internal Unismuh Makassar

Wapres RI dijadwalkan akan meresmikan sejumlah proyek Unismuh, seperti peresmian pembibitan dan budidaya jagung Unismuh di Bolangi, peresmian Pusat Pengkaderan Pemuda Muhammadiyah di Bolangi, serta peresmian penggilingan jagung Unismuh di Gowa.

Dalam rapat terbatas, hadir Dekan FEBIS Ismail Rasulong, Dekan Teknik Hamzah Al-Imran, WD III FISIP Syamsir Rahim, WD III FEBIS Syamsul Rizal, WD II FEBIS Agussalim, Ketua LP3M Abubakar Idham, Ketua Bidang Penelitian Idham Khalid, dan lainnya.

“Agenda kunjungan Wapres ke Unismuh selain meresmikan sejumlah proyek besar Unismuh, sekaligus memberikan penghargaan kepada Pak Jusuf Kalla atas kepeduliannya terhadap perkembangan dunia pendidikan khususnya di Unismuh Makassar,” ujarnya.

Baca: Kedokteran Unismuh Makassar Raih Akreditasi B dari LAM-PTKes

Baca: Ini Nama-nama Pejabat Baru Kampus Unismuh Makassar yang Dilantik

Dalam pertemuan tersebut rektor juga menyampaikan hasil pertemuan dengan Wakil Presiden RI, HM. Jusuf Kalla di Istana Wapres di Jakarta, beberapa hari lalu. Dalam kesempatan tersebut hadir pula tokoh nasional asal Sulsel HM Aksa Mahmud.

Rombongan Unismuh diterima bersama sejumlah pimpinan Unismuh diantaranya, Wakil Rektor III Unismuh Dr Muh Tahir, WR IV Ir Muh Saleh Molla, WD III FISIP Dr Syamsir Rahim, Direktur Humas dan Protokol, Dr H Mahmud Nuhung.

Rahman Rahim mengatakan, dalam kunjungan ke istana wapres, Wapres RI HM Jusuf Kalla merespon possitif sekaligus menyatakan kesiapannya untuk hadir dalam acara Milad dan Wisuda Unismuh Makassar yang akan digelar 24 Juli mendatang. (*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Arif Fuddin Usman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help