TribunTimur/
Home »

Luwu

Pilkada Luwu 2018

Sul Motivasi Warga Latimojong

Masalah jalan dan listrik, Sul juga akan membicarakannya dengan Pemkab Luwu dan instansi terkait

Sul Motivasi Warga Latimojong
Anggota DPRD Luwu, Sul Arrahman, menghadiri acara halal bihalal dan seminar mahasiswa Latimojong di Ulu Salu, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu, 

BELOPA, TRIBUN-TIMUR.COM - Anggota DPRD Luwu, Sul Arrahman, menghadiri acara halal bihalal dan seminar mahasiswa Latimojong di Ulu Salu, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu, belum lama ini.

Kegiatan itu dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan perantau yang berasal dari Latimojong. Dalam acara itu beberapa hal dikeluhkan masyarakat Latimojong seperti masalah jalan, listrik, pendidikan, dan sinyal telepon.

Anggota DPRD Luwu sekaligus balon Bupati Luwu 2018 itu mengaku akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Latimojong ke DPRD Luwu. "Pendidikan harus menjadi perhatian utama dari pemerintah karena anak-anak adalah generasi masa depan bangsa," ujarnya dalam rilis timnya, Jumat (30/6).

Masalah jalan dan listrik, Sul juga akan membicarakannya dengan Pemkab Luwu dan instansi terkait.

Ia mengusulkan pengadaan pembangkit listrik alternatif seperti pembangkit listrik tenaga angin, pembangkit listrik tenaga matahari (solar power system), pembangkit listrik tenaga air (hydro power), pembangkit listrik tenaga petir, maupun pembangkit listrik tenaga sampah (PLTS).(*)

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help