Alumni Teknik Unhas Gelar Malam Merah Hitam di Benteng Rotterdam

Berbagai makanan khas Sulawesi Selatan seperti coto, konro, sop saudara, songkolo begadang, sarabba, bakso serta kue-kue khas akan disediakan panitia.

Alumni Teknik Unhas Gelar Malam Merah Hitam di Benteng Rotterdam
Panpel Halalbihalal Ikatek Unhas 2017 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ikatan Alumni Teknik (Ikatek) Universitas Hasanuddin (Unhas) akan menggelar Halal bi halal (HBH) Teknik 2017 pada 28-29 Juni 2017. Kali ini mengangkat tema Membumikan Silaturahmi untuk Berpacu Meraih Bintang.

Kegiaan ini merupakan agenda tahunan Ikatek yang digelar secara bergantian oleh ikatek jurusan sebagai host (tuan rumah) atau pelaksana.

Sebelumnya acara serupa telah dilaksanakan dua kali dengan tuan rumah IKA Teknik Arsitektur pada 2015 dan 2016 lalu oleh IKA Teknik Elektro.

Tahun ini giliran IKA Teknik Geologi sebagai pelaksana atau tuan rumah.

Panpel Halalbihalal Ikatek Unhas 2017 audiens dengan Wali Kota Makassar Danny Pomanto yang juga Ketua IKA Teknik Arsitektur Unhas
Panpel Halalbihalal Ikatek Unhas 2017 audiens dengan Wali Kota Makassar Danny Pomanto yang juga Ketua IKA Teknik Arsitektur Unhas ()

Ketua Harian Pelaksana HBH Teknik 2017 Sugianto Wahid menyatakan, panitia optimistis kegiatan ini dihadiri sekitar 2.000-an alumni Teknik Unhas.

“Ini terlihat dari antusiasme alumni yang mendaftar melalui website HBH Teknik 2017 di http://hbh-teknikunhas.org,” tulis Sekjend Ikatan Alumni Teknik Geologi Unhas Dedy Irfan Bachry melalui rilisnya ke tribun-timur.com, Jumat (23/6/2017).

Menurut Dedy, pertemuan tersebut dimaksudkan tak sekadar bersilaturahmi dengan teman atau sahabat sealmamater, tapi juga diharapkan akan lahir kontribusi ide, gagasan dan sumbangsih nyata untuk kemajuan Unhas, Makassar, Sulawesi Selatan dan bangsa.

Panpel Halalbihalal Ikatek Unhas 2017
Panpel Halalbihalal Ikatek Unhas 2017 ()

Pada 28 Juni 2017, acara akan diawali dengan Karebosi Cilla. Berlangsung mulai pukul 06.00 hingga 08.30. Berlokasi di Lapangan Karebosi.

Rencana dibuka Wali Kota Makassar Danny Pomanto yang juga Ketua IKA Teknik Arsitektur Unhas. Ketua DPP Ikatek Unhas Haedar A Karim diagendakan turut hadir.

Acara Karebosi Cilla ini terbuka untuk umum dengan rangkaian kegiatan antara lain senam sehat, penyerahan bibit pohon, pemeriksaan kesehatan gratis dan eksebisi sepakbola.

Halaman
12
Penulis: Jumadi Mappanganro
Editor: Jumadi Mappanganro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help