TribunTimur/

citizen reporter

UNM dan Bank Tabungan Negara Tanda Tangani Nota Kesepahaman

Penandatanganan nota kesepahaman yang turut disaksikan Pembantu Rektor IV Bidang Kerjasama dalam pengelolaan dana, pemanfaatan produk dan pelayanan

UNM dan Bank Tabungan Negara Tanda Tangani Nota Kesepahaman
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Jalan Sehat Silaturahmi Nasional (Silatnas) Alumni IKIP-UNM di pelataran Menara Pinisi UNM, Jl AP Pettarani Makassar, Sabtu (11/3/2017) 

Burhanuddin
Kepala Humas UNM Melaporkan dari Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM - Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan kerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) tentang pemanfaatan jasa dan layanan perbankan dituangkan ke dalam nota kesepahaman.

Burhanuddin, Humas UNM
Burhanuddin, Humas UNM (dok pribadi)

Nota kesepahaman itu ditandatangani oleh Rektor UNM Prof. Dr. Husain Syam, M.TP dan Managing Director Bank Tabungan Negara (persero)Tbk, Oni Febriarto, di Ruang Rapat Rektorat Lantai 7 Menara Pinisi, Selasa (20/6/2017).

Penandatanganan nota kesepahaman yang turut disaksikan Pembantu Rektor IV Bidang Kerjasama dalam pengelolaan dana, pemanfaatan produk dan pelayanan jasa perbankan.

Di antaranya berupa pengelolaan dana operasional, layanan SPP Online, cash Management System (CMS) BTN, Fasilitas kredit/pembiayaan rumah karyawan, dan pemanfaatan jasa layanan perbankan lainnya.

Managing Director Bank BTN, Oni Febriarto, mengatakan penandatanganan kerjasama ini merupakan sesuatu yang baik, Ia berharap bisa terus menjalin kerjasama kedepan dengan UNM.

Sementara itu, Rektor UNM berharap kerjasama ini bisa menjadi awal kemajuan, baik UNM dan Bank BTN. "Semoga kerja sama hari ini bisa lebih memajukan lembaga kita dan bank BTN tentunya," ujarnya. (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Arifuddin Usman
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help