TribunTimur/

Mudik Sulsel 2017

Begini Cara Satlantas Polres Mamuju Ingatkan Pemudik Agar Hati-hati

Suhartono mengatakan hal tersebut dilakukan untuk mencegah potensi terjadinya laka lantas di jalur mudik Lebaran Idul Fitri 1438 H

Begini Cara Satlantas Polres Mamuju Ingatkan Pemudik Agar Hati-hati
nurhadi/tribunsulbar.com
Satlantas Polres Mamuju kembali menghimbau pengendara atau pemudik agar berhati-hati dengan cara memasang spanduk disejumlah titik di pinggir jalan di Kabupaten Mamuju, Selasa (20/6/2017). 

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Satlantas Polres Mamuju kembali menghimbau pengendara atau pemudik agar berhati-hati dengan cara memasang spanduk disejumlah titik di pinggir jalan di Kabupaten Mamuju, Selasa (20/6/2017).

Spanduk tersebut di pasang langusung oleh Kasat Lantas Polres Mamuju, AKP Suhartono bersama beberapa personilnya di daerah Botteng, Kecamatan Simboro yang merupakan jalur yang menghubungkan Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene.

Dalam spanduk himbaun tersebut tertulis "Ngebut Berarti Maut" dan "Jangan kecelakaan !!! Rumah sakit penuh"

Suhartono mengatakan hal tersebut dilakukan untuk mencegah potensi terjadinya laka lantas di jalur mudik Lebaran Idul Fitri 1438 H di jalan trans Sulawesi.

"Semoga masyarakat khususnya masyarakat Mamuju mengindahkan himbauan ini sehingga bisa mudik dengan aman dan selamat," ujar perwira Polisi berpangkat tiga balok itu.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help