TribunTimur/
Home »

Luwu

Pilkada Luwu 2018

Tokoh Adat Walmas: Andi Cakka Wagub Sulsel, Amru Saher Bupati Luwu

Amir menuturkan kedua sosok tersebut saling melengkapi dan mengedepankan norma-norma sipakalebbi dan sipakatau dalam menjalankan

Tokoh Adat Walmas: Andi Cakka Wagub Sulsel, Amru Saher Bupati Luwu
desy/tribunluwu.com
Andi Cakka dan Amru Saher salam kompak bersama camat dan kepala desa di acara buka puasa bersama di kediaman Wakil Bupati Luwu, Amru Saher, di Desa Salutubu, Kecamatan Walenrang Utara, Selasa (20/6/2017).

TRIBUNLUWU.COM, WALENRANG - Wakil Bupati Luwu, Amru Saher, menggelar buka puasa bersama di kediamannya, Desa Salutubu, Kecamatan Walenrang Utara, Selasa (20/6/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan warga, puluhan kepala desa dan camat se Walenrang - Lamasi, Bupati Luwu, Andi Mudzakkar juga hadir bersama Sekda Saiful Alam dan sejumlah kepala SKPD.

Salah satu tokoh adat Walenrang - Lamasi (Walmas), Amir Goali yang juga Tomakaka Makawa mengatakan, sudah saatnya Andi Cakka sapaan akrab Andi Mudzakkar dan Amru Saher naik kelas.

"Insya Allah, Cakka menjadi wakil Gubernur Sulsel dan Amru Saher terpilih sebagai Bupati Luwu pada pilkada mendatang. Kami siap mendukung," ujar Amir Goali.

Amir menuturkan kedua sosok tersebut saling melengkapi dan mengedepankan norma-norma sipakalebbi dan sipakatau dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Luwu.

Terbukti pada priode Andi Cakka dan Amru selama beberapa tahun berpasangan keduanya sangat kompak dan jarang terdengar ada miskomunikasi.

"Andi Mudzakkar sebagai kakak mampu mengayomi adiknya. Begitupun Amru Saher sebagai Wakil Bupati juga mengerti posisinya," tuturnya.

Disamping itu Amru Saher pada kesempatan tersebut menyatakan sikap dirinya siap melanjutkan kepemimpinan Andi Mudzakkar di Kabupaten Luwu.

"Insya Allah jika masyarakat mendukung dan ditakdirkan oleh Allah SWT, saya akan melanjutkan periode Andi Mudzakkar," kata Amru disambut tepuk tangan warga yang hadir di acara tersebut.

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help