TribunTimur/
Home »

Maros

Pohon Tumbang di Camba Maros Timpa Mobil Polisi

Rusak parah pada bagian penutup mesin, kaca depan dan lampu besar pecah. Beruntung tidak ada korban jiwa.

Pohon Tumbang di Camba Maros Timpa Mobil Polisi
HANDOVER
Hujan yang mengguyur Maros sejak Senin kemarin hingga siang tadi mengakibatkan sebuah pohon jalan poros Camba-Maros tumbang ke badan jalan, Selasa (20/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Hujan yang mengguyur Maros sejak Senin kemarin hingga siang tadi mengakibatkan sebuah pohon jalan poros Camba-Maros tumbang ke badan jalan, Selasa (20/6/2017).

Pohon tumbang tersebut menimpa sebuah mobil Toyota Avanza warna silver yang melaju arah Bone menuju Maros kota.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 12.30 wita, tepatnya di Dusun Kappang Desa Labuaja.

Kapolsek Camba AKP Alamsyah menyapaikan, batang pohon tersebut tiba- tiba patah lalu menimpa Avanza dengan nomor polisi DD752 OO milik seorang personel Polsek Camba, Nurdin Makku.

"Kejadiannya saat korban baru saja bertugas. Dia berencana ke Maros kota. Saat melintas mobilnya tertimpa pohon yang patah di tengah hutan. Mobil korban hancur," katanya.

Kendaraan tersebut mengalami rusak parah pada bagian penutup mesin, kaca depan dan lampu besar pecah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

"Pemilik mobil selamat dalam kejadian ini dan mobil sudah dievakuasi dari lokasi kejadian. Korban hanya dilarikan ke puskesmas untuk diperiksa. Tapi tidak adaji yang luka," ujarnya.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help