TribunTimur/

Ramadan 1438 H

KKSS Bagi-bagi Takjil di Fly Over Makassar

Merupakan komunitas para pencinta motor yang dibentuk 4 tahun lalu. Telah memiliki ratusan anggota aktif

KKSS Bagi-bagi Takjil di Fly Over Makassar
HANDOVER
Komunitas sepeda motor RX King mengatasnamakan diri Komunitas King Sulawesi Selatan (KKSS) bagi-bagi Takjil di bawah Fly Over, Jl AP Pettarani, Makassar, Selasa (20/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Komunitas sepeda motor RX King mengatasnamakan diri Komunitas King Sulawesi Selatan (KKSS) bagi-bagi Takjil di bawah Fly Over, Jl AP Pettarani, Makassar, Selasa (20/6/2017).

Mereka turun ke jalan untuk membagi-bagikan makanan buka puasa kepada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumahnya.

Ketua KKSS Afra yang memimpin aksi sosial tersebut, menyatakan, kegiatan itu merupakan salah satu program kerja dalam mengisi bulan ramadan.

"Kegiatan ini merupakan satu dari sekian program sosial di KKSS. Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat, khususnya bagi anggota KKSS," harap Arfa, Selasa malam.

Komunitas King Sulawesi Selatan ini merupakan komunitas para pencinta motor yang dibentuk 4 tahun lalu. Bahkan telah memiliki ratusan anggota aktif di sejumlah daerah di Sulsel.

Wakil Ketua KKSS Zulkifli menambahkan, komunitas KKSS dibentuk bukan hanya karena kecintaan mereka terhadap kendaraan dua roda miliknya, tapi visi dalam melakukan kegiatan sosial yang mereka proritaskan.

"Kita tak hanya sekedar cinta berkendara saja, akan tetapi visi kita bisa melakukan kerja bakti utamanya dibidang sosial," lanjut Zulkifli.

Menurutnya, dari komunitas KKSS para pecinta kendaraan dua roda itu bisa menunjukkan hal-hal positif terhadap masyarakat luas di Sulsel.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help