TribunTimur/

Ramadan 1438 H

Basdir Bagi Ribuan Paket Lebaran di Wala Walaya Tallo

Anggota Komisi D DPRD Makassar tersebut mengaku paket lebaran itu dibagikan ke warga di daerah pemilihannya.

Basdir Bagi Ribuan Paket Lebaran di Wala Walaya Tallo
HANDOVER
Ribuan paket lebaran yang sudah dikemas dalam dua warna kantong berbeda bertumpuk di kediaman anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Makassar, Basdir, Jl Regge, Kelurahan Wala Walaya, Kecamatan Tallo, Makassar, Selasa (20/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ribuan paket lebaran yang sudah dikemas dalam dua warna kantong berbeda bertumpuk di kediaman anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Makassar, Basdir, Jl Regge, Kelurahan Wala Walaya, Kecamatan Tallo, Makassar, Selasa (20/6/2017).

Dikonfirmasi terkait paket lebaran itu, anggota Komisi D DPRD Makassar tersebut mengaku paket lebaran itu dibagikan ke warga di daerah pemilihannya.

"Alhamdulillah sejak dipercayakan menjadi wakilnya (masyarakat) saya tidak pernah absen berbagi kepada sama. Sekarang saya seperti ini karena rakyat," ungkap Basdir, Selasa (20/6/2017) malam.

Basdir menambahkan, kemasan paket ini walau tidak bernilai banyak namun bisa membantu warganya, khususnya konstituen di dapilnya.

"Kita siapkan paket ini untuk para warga yang kurang mampu, semoga ini bermanfaat," ujarnya.

Selain itu, Basdir juga berharap di bulan ramadan selanjutnya dia bisa kembali menyalurkan bingkisan paket lebaran. Menurut Basdir pada prinsipnya kegiatan membagi rezeki kepada sesama itu bernilai ibadah.

"Doakan saya semoga di bulan puasa selanjutnya bisa membagi paket bingkisan kepada masyarakat miskin. Secara pribadi saya meminta warga agar ikut mendoakan keluarga Pak Ilham Arief Sirajuddin," ujar loyalis IAS ini.

Adapun yang akan membagikan paket itu, Basdir mempercayakan kepada pemuda dan tokoh masyarakat yang memiliki pengaruh di dapilnya sehingga proses pembagiannya bisa berjalan dengan tertib, dipastikan dapat terbagi dengan rata.

"Saya percayakan kepada teman-teman muda dan tokoh masyarakat untuk membagi paket sembako kepada warga, harapannya bisa terbagi dengan rata," jelasnya.

Dalam bingkisan tersebut terdapat selebaran kertas foto mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin bersama anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Aliyah Mustika Ilham.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help