TribunTimur/

Tamu Tribun Timur

28 Juni, MAN Wajo Gelar Reuni Akbar, Datang Yuk

Pihak panitia Reuni Akbar Madrasah Aliyah Negeri Kabupaten Wajo, bertandang ke kantor Tribun Timur

28 Juni, MAN Wajo Gelar Reuni Akbar, Datang Yuk
TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI
Pihak panitia Reuni Akbar Madrasah Aliyah Negeri Kabupaten Wajo, bertandang ke kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih 430, Makassar, Selasa (20/6/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMIR.COM,MAKASSAR - Pihak panitia Reuni Akbar Madrasah Aliyah Negeri Kabupaten Wajo, bertandang ke kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih 430, Makassar, Selasa (20/6/2017) malam.

Ketua Panitia Reuni Akbar Madrasah Aliyah Negeri Wajo, Mudabbir mengaku, kedatangan mereka ke redaksi Tribun Timur adalah untuk mensosialisasikan Reuni Akbar tanggal 28 Juni, 2017.

"Insya allah reuni ini akan berlangsung pada tanggal 28 juni. Ini reuni kami yang ke dua, terakhir kami gelar reuni ini pada 2011. Reuni kali ini akan beda dengan reuni sebelumnya," kata Mudabbir.

Reuni akbar dengan tema, Dari Generasi ke Generasi, alumni Berdedikasi, akan berlangsung dilingkungan Madrasah Aliyah Negeri Wajo, Jl Sultan Hasanudin, Kecamatan Belawan, Kabupaten Wajo.

Muddabbir datang bersama ketua Ika Madrasah Aliyah Negeri Wajo, Ahmad Alwy dan beberapa pengurus Ika dan juga panitia Reuni Akbar Madrasah Aliyah Negeri, Kabupaten Wajo.

"Melalui tribun timur yang sudah bantu untuk menyebarkan info kepada semua alumni madrasah aliyah wajo agar bisa menyempatkan waktunya dan keluarga untuk bisa hadir," jelas Mudabbir. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help