TribunTimur/

Ramadan 1438 H

1.000 Anak Duafa Doakan Kalla Group Tambah Sukses

Sejumlah direksi Kalla Group secara langsung membagikan tas sekolah dan santunan

1.000 Anak Duafa Doakan Kalla Group Tambah Sukses
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADLY ALI
Kalla Group mengundang 1.000 anak duafa dari 27 panti asuhan yang ada di Makassar untuk berbuka puasa bersama di Auditorium Sekolah Islam Athirah Jl Kajaolalido Makassar, Selasa (20/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Kalla Group mengundang 1.000 anak duafa dari 27 panti asuhan yang ada di Makassar untuk berbuka puasa bersama di Auditorium Sekolah Islam Athirah Jl Kajaolalido Makassar, Selasa (20/6/2017).

Ke-27 panti tersebut yakni, Pembelajaran Luas Kelas (PLK) Hadji Kalla, Panti Asuhan Nur Siamatu, Setia Karya, AL-Muallaf, Nur Akbar, Kasih Ibu, Cendekia, Bina Bersama, Al Hafidz, Al Muhajirin, Bina Sejahtera, Harapan Mulia, Furqan Sumang, Ni'matullah, Raodahtuljannah, Hijrah, Amaliah, AR-Ridha, Adil Bahagia, Khusnul khatimah, Bani Hasyim, Al-Kabiiru, Mutmainnah, Al-Maun, Cahaya Resky, Al-Musyawir, dan Al-Abrar.

Kordinator kegiatan, Hafid Rahim yang ditemui di lokasi acara mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Kalla Group pada Ramadan yang dikoordinir Yayasan Kalla.

"Momen ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami terhadap masyarakat utamanya bagi anak-anak yang kurang mampu serta ajang silaturahmi," ujarnya.

Hafid menyebutkan tiap panti asuhan masing-masing terdiri dari 35 anak dan 2 pembina.

Sementara itu, Direktur Keuangan Kalla Group, Imelda Jusuf Kalla dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada para anak dan pengurus panti yang sudah bersedia untuk hadir pada acara buka puasa bersama tersebut.

"Semoga Ramadan inj akan semakin menambah kadar keimanan, ketaqwaan, dan amalan ibadah yang berlipat ganda dari Allah SWT," katanya.

Pencapaian Kalla Group hingga usia ke-65 pada tahun ini tak lepas dari peran anak-anak panti asuhan yang senantiasa mendoakan. "Adalah doa-doa dari kalianlah yang mengantarkan perusahaan kami bisa seperti ini," ujarnya.

Sebelum berbuka, Imelda bersama sejumlah direksi Kalla Group secara langsung membagikan tas sekolah dan santunan yang diterima perwakilan tiap panti asuhan yang hadir. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help