TribunTimur/
Home »

Bisnis

» Mikro

Ramadan 1438 H

Bedug Show PIPO Dimainkan di Dalam Cahaya Qubaou

Jika bedug pada umumnya hanya dipukul oleh satu orang dengan irama yang biasa, lain halnya dengan bedug show ini.

Bedug Show PIPO Dimainkan di Dalam Cahaya Qubaou
HANDOVER
Bedug show menambah semarak ramadhan Mall Phinisi Point. Permainan ini memiliki magnet tersendiri dimana mampu menghasilkan lantunan beat yang indah dengan ciri khas permainan yang unik dimana dimainkan lebih dari satu orang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Bedug show menambah semarak ramadhan Mall Phinisi Point. Permainan ini memiliki magnet tersendiri dimana mampu menghasilkan lantunan beat yang indah dengan ciri khas permainan yang unik dimana dimainkan lebih dari satu orang.

Permainan ini hadir setiap menjelang buka puasa dengan durasi selama 5 menit. Berlangsung pada (18-23/6). Jika bedug pada umumnya hanya dipukul oleh satu orang dengan irama yang biasa, lain halnya dengan bedug show ini.

Dimainkan oleh empat orang pemain secara bersamaan, dua orang yang memainkan beduk dan dan dua lainnya memainkan jimbe, kolaborasi permainan yang sempurna. Keunikan permainan ini semakin bertambah karena dimainkan didalam cahaya Qubah yang berlokasi di Lobi Utama Mall Phinisi Point.

Qubah ini sangat menarik selain ukurannya yang besar juga memiliki dekorasi yang sangat indah. Dimana semua sudut terdapat lampu berwarna biru yang mepresentasikan corporate color Phinisi Point.

Juga terdapat Onta disamping kiri dan kanan Qubah yang terbuat dari kayu menambah kesempurnaannya. Banyak pengunjung yang berfoto bersama bahkan ada yang selfie.

“Bedug show ini sengaja kami hadirkan untuk memberikan nuansa berbeda di Bulan Ramadhan untuk pengunjung PIPO. Permainan ini sangat menghibur dan unik. Selain itu kami juga ingin memberikan pengalaman yang unik dan bekesan kepada pengunjung sambil menantikan waktu berbuka puasa," kata General Manager Phinisi Point, Anggraini. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help