Ramadan 1438 H

POC SCC-Bosowa Berlian Berbagi 1000 Takjil Kepada Anak Panti Asuhan

Kegiatan ini mengambil tema 'Berbagi Seribu Takjil' bersama 1000 anak yatim dari berbagai panti asuhan di Kota Makassar

POC SCC-Bosowa Berlian Berbagi 1000 Takjil Kepada Anak Panti Asuhan
Handover
ajero Owners Community Indonesia South Celebes Chapter (POC-SCC) bekerja sama dengan Bosowa Berlian Motor (BBM) menggelar event Amaliah Ramadan di Masjid 45, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (17/6/2017). Kegiatan ini mengambil tema 'Berbagi Seribu Takjil' bersama 1000 anak panti asuhan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- Pajero Owners Community Indonesia South Celebes Chapter (POC-SCC) bekerja sama dengan Bosowa Berlian Motor (BBM) menggelar event Amaliah Ramadan di Masjid 45, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (17/6/2017).

Kegiatan ini mengambil tema 'Berbagi Seribu Takjil' bersama 1000 anak yatim dari berbagai panti asuhan di Kota Makassar.

Turut hadir Wakil ketua DPRD Makassar Ady Rasyid Ali, ketua chapter POC ID SCC South Celebes Chapter Maman, wakil ketua Andi Abdullah, Sekertaris Andi Firman, penasehat Azhar Baharuddin serta member, tante and Kids POC ID SCC.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran dilanjutkan ceramah oleh ustad Andi Muhammad Sabiq dari POC.

Koordinator Regional Indonesia Timur POC Indonesia, Asri Amal mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja POC yang berkonsentrasi pada aktifitas sosial.

"Bulan ramadan merupakan bulan suci yg mewajibkan umat muslim untuk meningkatkan ketaqwaan dan meningkatkan kepedulian sesama umat muslim," kata laki-laki yang akrab disapa Acci.

"Sengaja kami mengambil tempat di masjid 45 karena masjid ini telah menjadi pusat keagamaan. Masjid ini juga memudahkan akses adik adik panti asuhan untuk hadir bersama kami memuliakan bukan suci," tuturnya.

Selanjutnya POC ID SCC akan melaksanakan sahur on the road minggu subuh mengunjungi panti asuhan yang lain.

"Target kami ingin merangkul sebagian besar panti Asuhan yang ada di Kota Makassar," lanjutnya.

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved