TribunTimur/

Pilwali Makassar 2018

Mario David Bangun Posko Relawan untuk Cicu di Kapasa

Ia berterimakasih kepada Relawan Kapasa untuk Cicu yang telah bergabung bersama relawan lainnya.

Mario David Bangun Posko Relawan untuk Cicu di Kapasa
HANDOVER
Ketua DPD Partai Nasdem Makassar Andi Rachmatika Dewi bersantai usai meresmikan Posko Relawan Kapasa untuk Cicu pada Pilwali Makassar, Selasa (13/6/2017) malam. Hadir Ketua Bappilu Nasdem Makassar Mario David dan sejumlah pengurus Nasdem lainnya. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Bakal calon Wali Kota Makassar Andi Rachmatika Dewi atau Cicu berharap peresmian Posko Relawan Kapasa yang diresmikan, Selasa (13/6/2017) kemarin bisa mendongkat elektabilitasnya pada Pilwali Makassar 2018.

"Harapan saya posko relawan ini bisa menambah arus kekuaran kita untuk memenangkan pilwali," kata Cicu via pesan Whatsapp ke Tribun Timur, Rabu (14/6/2017).

Wakil Ketua DPRD Sulsel tersebut pun berterimakasih kepada Relawan Kapasa untuk Cicu yang telah bergabung bersama relawan lainnya.

Baca: Ikantan Perawat Honorer Sulsel Temui Cicu, Ini Curhatnya

"Mudah-mudahan segala niat baik kita diijabah oleh Allah. Saya berharap kita bisa bersama-sama berjuang dan menuai kemenangan kita nantinya," kata Ketua DPD Nasdem Makassar itu.

Sementara Ketua Fraksi Nasdem DPRD Makassar, Mario David, juga menyampaikan bahwa dukungan masyakarat Tamalanrea dan Biringkanaya terus mengalir ke politisi cantik dari Partai Nasdem tersebut.

"Dukungan untuk Ibu Cicu terus mengalir terutama di daerah Tamalanrea dan Biringkanaya. Beberapa posko telah kami bangun, kami juga intens melakukan komunikasi dengan beberapa tokoh masyarakat," jelas Ketua Bappilu DPD Partai Nasdem Makassar ini.(ziz)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help