MTW Akan Gelar Talkshow Manajemen Usaha Entrepreneur Muslim

etua MTW Sulsel Ustadz Salahuddin mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat menambah spirit kaum muslimin terjun dalam dunia bisnis.

MTW Akan Gelar Talkshow Manajemen Usaha Entrepreneur Muslim
Saldy/Tribun Timur
Majelis Taklim Wirausaha (MTW) akan mendatangkan Ketua Umum Jaringan Pengusaha Muslim (JPMI) Ustadz Valentino Dinsi, di Makasssar. Valentino akan mengisi Talkshow Manajemen Usaha Entrepreneur Muslim di Masjid Cheng Hoo, Jl. Tun Abdul Razak Gowa, Sabtu 10 Juni 2017 mendatang. 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

 TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Majelis Taklim Wirausaha (MTW) akan mendatangkan Ketua Umum Jaringan Pengusaha Muslim  (JPMI) Ustadz Valentino Dinsi, di Makasssar

Valentino akan mengisi Talkshow Manajemen Usaha Entrepreneur Muslim di Masjid Cheng Hoo, Jl. Tun Abdul Razak Gowa, Sabtu 10 Juni 2017 mendatang.

Ketua MTW Sulsel Ustadz Salahuddin mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat menambah spirit kaum muslimin terjun dalam dunia bisnis.

Tak hanya itu, tujuan dari kegiatan ini yakni bagaimana para muslim di Makassar dapat mengelola usaha supaya bisa berkembang melalui dasar syariat Islam.

"Olehnya itu kami mengajak para bagi para Pengusaha Muslim Kota Makassar dan Sulsel serta bagi yang punya minat usaha,bisa bergabung, silaturahmi dan sharing di acara ini," tutur Ust Sholah, Komisaris Butta Gowa Properti, bia Whats App ke tribun-timur, Rabu (7/6/2017).

Acara yang akan dimulai pukul 13.00 wita ini, akan dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Ustad Valent yang juga merupakan Ketua 1 Koperasi Syariah 212 dalam talkshow ini juga akan menyampaiakan  Sosialisasi Pendirian KITA MART di Sulawesi Selatan

Sebagaimana diketahui bersama, KITA MART salah satu unit Usaha Koperasi Syariah 212, yang sudah berdiri di beberapa kota di pulau Jawa

"Insya Allah Ust Valent pada acara ini akan banyak berbagi ke peserta seputar pengembangan jaringan ekonomi ummat," ungkap Ust Sholah

Panitia Talkshow menyediakan bagi peserta Sertifikat,Takjil dan Dinner. Adapun konstribusi Rp.50.000

Bagi yang berminat bisa segera hubungi lebih lanjut panitia, Registrasi via WA atau SMS: Ketik:
Reg_MTW_Nama_NoHP , kirim ke no. 082284570736/ 085259139236

Penulis: Saldy
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help