Hidung Suaminya Diganti Hidung Babi, Ini 'Curhat' Istri Jenderal Tito Karnavian

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian sempat mencurahkan isi hatinya mengenai dunia maya yang dinilainya sudah terlalu bebas.

Hidung Suaminya Diganti Hidung Babi, Ini 'Curhat' Istri Jenderal Tito Karnavian
Tito Karnavian dan istri 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian sempat mencurahkan isi hatinya mengenai dunia maya yang dinilainya sudah terlalu bebas.

Kemarin Senin (5/6/2017) saat menerima dukungan dari Advokat Pengawal Pancasila di Mabes Polri, Tito mengaku sudah lelah menanggapi isi media sosial yang menyasar dirinya.

"Ada di medsos, Tito dikasih kuping lebar dan dikasih hidung babi. Sosial media sudah terlalu bebas, saya biarkan saja, di ajaran agama saya seperti itu malah gugurkan dosa saya," ujarnya.

Menanggapi hal tersebut istri Tito Karnavian, Tri Suswati mengatakan hal tersebut bukan ungkapan keluhan dari sang suami.

"Pak Tito tidak pernah mengeluh, saya tahu beliau bekerja profesional dan ejekan seperti itu merupakan timbal balik dari kerja profesionalnya. Sebak mungkin kerja kita pasti ada yang tidak suka juga," katanya kepada Tribunnews.com.

Hal itu disampaikan Tri Suswati saat menghadiri rapat bersama Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017).

Tri Suswati juga mengaku tidak mau ambil pusing terhadap konten negatif media sosial yang menyasar suaminya.

"Tidak perlu ditanggapi ya. Kita hanya perlu waspada saja terhadap apa yang kita unggah di media sosial supaya tidak menyinggung perasaan orang lain," ujarnya.

Curhat Tito

Ujaran kebencian, bully hingga meme berkonten penghinaan marak mewarnai media sosial.

Halaman
12
Editor: Ilham Arsyam
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help