Luncurkan RitelAku, MTC Karebosi Jadi Mal Pertama di Makassar Punya Toko Online

Jafar Basri, pemilik pusat perbelanjaan mengatakan, aplikasi untuk perangkat (devices) mobile ini akan diluncurkan dan tersedia mulai hari ini.

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Mulai Jumat (2/6/2017), belanja berbagai jenis barang di pusat perbelanjaan MTC Karebosi, Karebosi Link, SPM Karebosi, dan Karebosi Junction tak perlu jauh-jauh datang langsung ke tokonya.

Ada aplikasi belanja online (daring) yang siap membantu, di mana pun calon pembeli berada.

Aplikasi tersebut bernama RitelAku.

Jafar Basri, pemilik pusat perbelanjaan mengatakan, aplikasi untuk perangkat (devices) mobile ini akan diluncurkan dan tersedia mulai hari ini.

"Kami boleh bilang, kamilah mall pertama di Makassar yang punya aplikasi belanja online," kata Jafar didampingi Direktur PT Tosan Permai Lestari sekaligus Building Manager Karebosi Link, Binsar Samosir saat berkunjung di kantor Tribun, Senin (29/5/2017).

Kunjungan Jafar guna memperkenalkan RitelAku kepada jajaran manajemen Tribun sebelum di-launching.

Dari jajaran manajemen Tribun, hadir Pemimpin Perusahaan Tribun Timur, H Ciptyantoro; Wakil Pemimpin Perusahaan Tribun Timur, Yunitra; Wakil Pemimpin Redaksi Tribun Timur, Thamzil Thahir; dan Manajer Sirkulasi Tribun Timur, Abdul Haris Suardi.

Nah, pada RitelAku, toko online yang dihadirkan hanyalah tenant yang ada di MTC Karebosi, Karebosi Link, SPM Karebosi, dan Karebosi Junction.

Manajemen tak membuka kesempatan kepada yang bukan tenant untuk berjualan pada RitelAku.

Kata Jafar, "Jadi, ini nilai lebih yang kami berikan kepada para pemilik tenant. Kalau mau jualan di RitelAku, maka harus punya tenant di Karebosi."

Halaman
123
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved