Mulai 2 Juni, Serbuu Lebaran Adira Finance Hadir di MP, Ini Promo Menariknya

Mulai dari kredit mobil baru Xtrim Car dengan bunga super murah 2,6% plus 2 kali angsuran gratis

Mulai 2 Juni, Serbuu Lebaran Adira Finance Hadir di MP, Ini Promo Menariknya
Sanovra JR/Tribun Timur
Manajemen Adira Finance Cabang Makassar, dari kanan : Giovanni Grotzi Evodios Tanzil halili, Zetrys Debdatu Tolla, Livia Indriani dan Kemal Joumlat menggelar jumpa pers terkait event Serba baru serba untung (Serbuu) Lebaran di Kantor Adira Finance Makassar II, Jl Pengayoman, Makassar, Selasa (30/5). Pameran ini akan berlangsung tanggal 2 hingga 7 juni di mall panakkukang dengan berbagai macam kegiatan seperti Fashion Show, Tukar Tambah motor, penjualan mobil baru dengan bunga spesial. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Serba Baru Serba Untung (Serbuu) Lebaran sedang digodok Adira Finance Cabang Makassar.

Kemal Joumlat, Brand of Head SSB Makassar 3 Adira Finance kepada tribun-timur.com mengatakan, ada banyak promo menarik yang ditawarkan kepada masyarakat.

Mulai dari kredit mobil baru Xtrim Car dengan bunga super murah 2,6% plus 2 kali angsuran gratis, tukar tambah motor lama dengan harga pembelian Rp 1,25 juta lebih tinggi dari harga pasaran.

Baca: Banjir Promo di Serbuu Lebaran Adira Finance

"Tukar tambah mobil baru dengan bunga mulai nol persen. Kami juga memberikan potongan tenor dan angsuran spesial," ujar Kemal via WhatsApp, Rabu (31/5/2017).

Baca: Nantikan Pameran Serbuu Lebaran Adira Finance, Ini Keuntungannya

Adira melibatkan seluruh diler otomotif, toko elektronik dan furnitur dalam pameran ini. Penawaran menarik lainnya, promo kredit elektronik khusus produk home appliances dengan bunga sangat rendah, 0,99% dan promo umrah dengan margin 0%.

Adira juga memberi Kredit Dana Multiguna dengan cash back hingga Rp 500 ribu.

"Bagi yang butuh pinjaman dana tunai, Adira menawarkan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil dan motor dengan bunga spesial," ujar Kemal. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help