Buat yang Jomblo, Ini Ada Aplikasi Cari Jodoh yang Aman

Sistem verifikasi sebagai bentuk pengamanan kepada para penggunanya agar merasa safe berkencan dengan pengguna yang tidak memakai ide

Buat yang Jomblo, Ini Ada Aplikasi Cari Jodoh yang Aman
HANDOVER
Flutter Asia 

TRIBUN-TIMUR.COM - Perfect Match Jakarta (PM Jakarta) situs kencan yang ditujukan untuk para lajang dan mempunyai pekerjaan mapan, kini   diakuisi oleh Flutter Asia di bulan Mei 2017.

Dengan diakuisisi nya Perfect Match Jakarta ini oleh Flutter Asia, maka situs kencan ini kini menyandang nama menjadi Flutter Asia.

Demikian menurut  David Adrian, founder PM Jakarta, dalam rilisnya Rabu (31/5/2017).

Menggusung visi sebagai No.1 Serious Dating Platform in Indonesia, Flutter Asia merupakan aplikasi kencan yang memperhatikan privacy sehingga memberikan rasa aman bagi penggunanya.

Aplikasinya dapat diunduh melalui Google Play dan App Store ini ditujukan bagi mereka yang serius mencari pasangan hidup.

“Dimulai dari mencari pasangan kencan yang sesuai kriteria, mengirimkan pesan percakapan, memulai berkencan,  hingga  diyakini      berakhir di pelaminan”, ujar Gordon Enns, co-founder Flutter Asia.

Dilanjutkan oleh Gordon, Flutter Asia mengajak para lajang usia minimal 21 tahun yang telah mempunyai pekerjaan mapan untuk mengunduh aplikasi ini.

 “Flutter Asia memperhatikan privacy kenyamanan pengguna yang terdaftar di aplikasi ini sehingga tidak dapat ditemukan oleh mesin pencari seperti Google," ujar David.

Selayaknya mencari pasangan hidup, maka faktor kejujuran, honesty, diutamakan oleh Flutter Asia bagi pengguna yang terdaftar di aplikasi ini. Data profil yaitu nama, serta foto dapat ter-verifikasi keasliannya oleh Flutter Asia.

Cara bergabung juga cukup mudah, saat mendaftar (Sign Up) pengguna wajib mengunggah (upload) 5 dari 6 dokumen yang diperlukan, yaitu foto dengan tampilan menarik serta profesional, mengisi data diri (profile) serta nomor handphone, melampirkan tanda pengenal KTP, SIM, School Certificate, Passport, Business Card untuk proses verifikasi. Tahapan verifikasi sistem dari Flutter Asia ini  akan memberikan notifikasi verifikasi mulai dari 20% jika ada data dari pengguna yang tidak terverifikasi. Idealnya pengguna mendapatkan 100% verifikasi. Flutter Asia menandakan verifikasi itu sebagai bentuk keseriusan dalam mencari pasangan hidup.

Halaman
12
Penulis: Ina Maharani
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved