Balon Wali Kota Parepare Ngumpul Setelah Tarawih

Sementara itu, Tasming Hamid mengungkapkan, hal seperti ini merupakan kedewasaan berpolitik

Balon Wali Kota Parepare Ngumpul Setelah Tarawih
handover
Sejumlah Balon Wali Kota Parepare ngopi bersama selepas tarawih. Hadir, Faisal Andi Sapada, Tasming Hamid dan Yasser Latif 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM,PAREPARE-Tiga Bakal Calon (Balon) Wali Kota Parepare ngumpul dan minum kopi bersama di Warkop 588 setelah bersama melaksanakan salat Tarawih di Masjid Raya Parepare.

Ketiganya Bakal Calon (Balon) yang mendominasi pendaftaran disejumlah partai politik yakni Wakil Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada, Ketua Forum Pengembang Ajatappareng (FPA), Yasser Latif dan Ketua Komisi I DPRD Parepare, Tasming Hamid.

"Momen seperti itu memperliatkan ke Masyarakat, kita boleh berbeda pilihan tetapi kita harus menjaga silaturahmi antar sesama apalagi ini Bulan Ramadan,"jelas Faisal Andi Sapada (FAS) yang juga Ketua Nasdem Parepare, Minggu (28/5/2017).

Sementara itu, Tasming Hamid mengungkapkan, hal seperti ini merupakan kedewasaan berpolitik.

"Kita semua berbeda secara partai maupun umur tetapi tujuan kita sama mensejahterakan masyarakat,"jelas legislator Partai Demokrat tersebut.

Sedangkan Yasser Latif mengungkapkan, mempertontonkan ke masyarakat bahwa para calon saja bisa bersalaman lalu duduk bersama akan menjadikan Pilkada nanti lebih damai.

Nongkrong bersama juga hadir legislator PKS Parepare, Satria Parman Agus Mante, Wakil Ketua DPRD, Rahmat Sjamsu Alam dan sejumlah kader demokrat. Dari sejumlah figur yang digadang kuat berpotensi maju di Pilkada Parepare, ngumpul bersama ini minus petahana, M Taufan Pawe.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help