TribunTimur/

TK Putra I Makassar Gelar Penamatan 80 Anak Didiknya

Berharap anak-anak didik yang baru tamat tersebut bisa melanjutkan ke jenjang Sekolah Dasar hingga sampai ke Perguruan Tinggi.

TK Putra I Makassar Gelar Penamatan 80 Anak Didiknya
TRIBUN TIMUR/FAHRIZAL SYAM
TK Putra I Makassar di bawah Yayasan Pendidkan Putra Perwakilan Sulsel menggelar acara perpisahan dan penamatan, di Aula Kantor Tribun Timur Makassar, Sabtu (20/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - TK Putra I Makassar di bawah Yayasan Pendidkan Putra Perwakilan Sulsel menggelar acara perpisahan dan penamatan, di Aula Kantor Tribun Timur Makassar, Sabtu (20/5/2017).

Sebanyak 80 dari 110 anak didik TK Putra I tahun ajaran 2016-2017 ditamatkan pada hari ini.

Ketua Yayasan Pendidikan Putra Perwakilan Sulsel, A Sanapati Tarebbang mengatakan acara penamatan ini berlangsung baik dengan kerjasama antara panitia dan orangtua anak didik.

Baca: FOTO: Penamatan Murid TK Putra I Mariso di Tribun Timur

"Acara penamatan ini saya bilang berlangsung sempurna, begitu pun penampilan anak-anak, mereka kelihatan begitu gembira," ujarnya.

TK Putra I Makassar di bawah Yayasan Pendidkan Putra Perwakilan Sulsel menggelar acara perpisahan dan penamatan, di Aula Kantor Tribun Timur Makassar, Sabtu (20/5/2017).
TK Putra I Makassar di bawah Yayasan Pendidkan Putra Perwakilan Sulsel menggelar acara perpisahan dan penamatan, di Aula Kantor Tribun Timur Makassar, Sabtu (20/5/2017). (TRIBUN TIMUR/FAHRIZAL SYAM)

Ia pun berharap anak-anak didik yang baru tamat tersebut bisa melanjutkan ke jenjang Sekolah Dasar hingga sampai ke Perguruan Tinggi.

"Anak-anak ini nantinya bisa menjadi aset bagi daerah kita dan juga aset nasional. Apalagi saat ini alumni TK ini sudah banyak sarjana dan kerja di pemerintahan termasuk menjadi guru," ujarnya.

Sanapati juga menargetkan yayasannya dapat membuat sekolah dasar, meski saat ini rencana tersebut belum sempat dilaksanakan.

"Ada tiga TK yang kami miliki saat ini yakni di Makassar, Palopo, dan Soppeng. Kiita ingin melakukan penambahan nantinya," ujarnya.

Acara penamatan ini juga dimeriahkan dengan penampilan para anak didik yang membawakan tari-tarian khas daerah. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help