TribunTimur/

Ramadan 1438 H

Spesial Ramadan,Nginap di Melia Rp 699 Ribu, Buka Puasa dengan 24 Menu Makanan

Ada empat paket khusus yang dapat Anda jadikan pilihan untuk menghabiskan waktu selama bulan Ramadan nanti

Spesial Ramadan,Nginap di Melia Rp 699 Ribu, Buka Puasa dengan 24 Menu Makanan
HANDOVER
Manajemen Hotel Melia Makassar menyiapkan berbagai hiasan, atribut khusus menyambut bulan suci Ramadan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah 1438 H, manajemen Hotel Melia Makassar menyiapkan berbagai hiasan, atribut khusus menyambut bulan suci Ramadhan.

Ada empat paket khusus yang dapat Anda jadikan pilihan untuk menghabiskan waktu selama bulan Ramadan nanti dari 25 Mei hingga 24 Juni 2017.

Baca: VIDEO: Ini Dia Program Ramadan Hotel Melia Makassar

Di antaranya promo kamar, promosi buka puasa di restoran Merkado lantai 6, kegiatan untuk tamu-tamu di ruang pertemuan di lantai 7 dan promosi buka puasa sambil menikmati matahari terbenam dan pemandangan di Society lantai 20.

Pertama, paket ramadhan kamar yang ditawarkan yaitu harga khusus Rp 699 ribu nett/malam. Tamu yang menginap akan mendapatkan fasilitas kamar Deluxe, sajian ta’jil untuk bersantap buka puasa, pilihan sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang di restoran Merkado.

Baca: Hotel Melia Beri Diskon Spesial Bagi Tamu Perempuan

Tamu yang menginap juga akan mendapat fasilitas lainnya seperti akses internet selama 24 jam, pusat kebugaran, sauna dan kolam berenang, promo kamar ini berlaku mulai dari tanggal 25 Mei – 24 Juni 2017.

Kedua, paket ramadan prasmanan di Restoran Merkado dengan kapasitas kursi hingga 150 orang. Membeli paket buka puasa prasmanan mulai dengan harga Rp 120 ribu net/orang sudah termasuk 24 variasi aneka makanan mulai dari 4 Appetizer, 1 Soup, 7 Main Course, 1 Live Cooking, 1 Stall & 10 Dessert (Ta’jil), minuman kopi dan teh yang disajikan dengan hangat.

Menu buka puasa yang sajikan diantaranya: Mie Goreng Jawa, Cah Kacang Panjang Ebi, Tahu Balado, Rendang Daging, Ikan Asam Manis, Ayam Goreng Bawang Putih, dan masih banyak menu lainnya.

"Menu ta’jil yang kami hadirkan juga tidak kalah lezatnya dari menu buka puasa yaitu ada Kurma, Es Kacang Merah, Kolak Pisang, Cantik Manis, Talam Ubi, Dadar Gulung, Putu Ayu, Bakwan Jagung, Tempe Mendoan, dan Tahu Isi," kata Viki Wahyudi, Asst Marcomm Manager saat Jumpar Pers di Hotel Melia, Sabtu (20/5/2017).

Tamu yang datang akan mendapat menu makanan dan ta’jil yang berbeda setiap harinya, dan juga mendapatkan siraman rohani selama 7 menit dari ustad yang disediakan dari hotel menjelang buka puasa nanti dan suasana ramadhan yang lebih berbeda di Restoran Merkado.(*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help