TribunTimur/

Rusdi Masse Sebut Ada Kezoliman di Parepare, FAS Sebut Ada Penindasan

Pernyataan RMS tersebut langsung disambut meriah massa yang hadir. Pernyataan RMS ini bak gayung bersambut.

Rusdi Masse Sebut Ada Kezoliman di Parepare, FAS Sebut Ada Penindasan
HANDOVER
Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse atau RMS meminta pengurus dan kadernya berjuang menghilangkan dan melawan kozoliman di Parepare. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse atau RMS meminta pengurus dan kadernya berjuang menghilangkan dan melawan kozoliman di Parepare.

"Saya serahkan panji-panji Nasdem untuk dikibarkan di seluruh Parepare dan untuk menghilangkan kezoliman dan penindasan," kata RMS dalam rilis yang diteriama tribun-timur.com, Sabtu (20/5/2017).

Pernyataan RMS tersebut langsung disambut meriah massa yang hadir. Pernyataan RMS ini bak gayung bersambut. Faizal juga menegaskan dirinya siap melawan penindasan di Parepare.

"Saya siap mengibarkan bendera dan panji Nasdem di Kota Parepare demi melawan penindasan dan kezoliman," ujar Faizal.

Sekadar diketahui, kezoliman dan penindasan yang dimaksud adalah sikap Wali Kota Parepare yang tidak memberikan izin lapangan Andi Makkasau untuk pelantikan Nasdem Kota Parepare.

Pernyataan RMS dan FAS pun dinilai sebagai singgungan terhadap Pemkot Parepare atau Walikota Taufan Pawe. Demikian rilis yang diterima Tribun Timur, Sabtu (20/5/2017)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help