TribunTimur/

PSM Makassar

PSM vs Sriwijaya FC: Panpel Pasang Layar Lebar, Ada Juga Live Musik

Mengingat pertandingan besok memang tidak disiarkan langsung oleh stasiun televisi pemegang hak siar.

PSM vs Sriwijaya FC: Panpel Pasang Layar Lebar, Ada Juga Live Musik
TRIBUN TIMUR/ILHAM MULYAWAN
Ketua Panpel, Ali Gauli Arief 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bagi anda yang tidak mendapatkan tiket laga PSM Makassar versus Sriwijaya FC Minggu (21/5/2017) besok, jangan berkecil hati, sebab manajemen dan panpel pertandingan PSM menyediakan layar lebar di luar gedung stadion.

Layar ini dipasang, agar suporter dan masyarakat yang kehabisan tiket, bisa tetap menyaksikan aksi Hamka Hamzah dan kawan-kawan, mengingat pertandingan besok memang tidak disiarkan langsung oleh stasiun televisi pemegang hak siar.

Baca: Cekik Pemain PSM, Appi Tak Puas Sanksi PSSI untuk Manahati Lestusen

"Kami menyediakan layar dengan lebar 12 dengan menggunakan teknologi led,"ujar Ketua Panpel, Ali Gauli Arief, Sabtu (20/5/2017).

Baca: Jamu Sriwijaya FC, Robert Percayakan Duet Reinaldo -Tibo

Uniknya, panpel juga menyediakan sebuah panggung, lengkap dengan band."Ada live musiknya‎, sehingga masyarakat yang hadir bisa lebih terhibur,"saambungnya.

Wacana pemasangan layar lebar, sebelumnya sudah diutarakan oleh CEO Munafri Arifuddin. Appi - sapaan akrabnya mengatakan jika nanti ada yang tidak dapat tiket, maka ini bukan karena calo lagi tapi memang karena kapasitas stadion yang sudah tidak mencukupi.

"‎Untuk pemasangan layar itu, dan berapa jumlah dan ukurannya. Ini kami akan meetingkan dan rancang acaranya dengan panpel," kata Appi. (*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help