TribunTimur/

Mahasiswa STISIP Veteran Belajar di Rumah Pintar Pemilu KPUD Palopo

Kunjugan tersebut untuk mendapatkan pemahaman atau pengetahuan lebih tentang pemilu dan berdemokrasi yang baik.

Mahasiswa STISIP Veteran Belajar di Rumah Pintar Pemilu KPUD Palopo
hamdan/tribunpalopo.com
Mahasiwa dari Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik (STISIP) Veteran Palopo, menyambagi Rumah Pintar Pemilu Ware KPUD Kota Palopo, Jl Pemuda Raya, Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Selatan, Sabtu (20/5/2017. 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA SELATAN - Mahasiwa dari Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik (STISIP) Veteran Palopo, menyaambagi Rumah Pintar Pemilu Ware KPUD Kota Palopo, Jl Pemuda Raya, Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Selatan, Sabtu (20/5/2017.

Kunjugan tersebut untuk mendapatkan pemahaman atau pengetahuan lebih tentang pemilu dan berdemokrasi yang baik.

Kunjugan itu diterima langsung oleh para Komisioner KPUD Palopo.

Hadir Ketua KPUD Palopo, Haedar Djidar, Devisi Hukum Faisal Mustafa dan Devisi Sumber Daya Manusia dan Parmas Faisal, serta staf KPUD Palopo lainnya.

Ketua KPUD Palopo Haedar Djidar menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi kedatangan para mahasiswa.

Baca: Sehari, Balon Wali Kota Palopo Ini Kembalikan Formulir di Empat Partai

Apalagi rumah pintar pemilu bertujuan memberikan informasi pemilu, hingga memberikan edukasi cara berdemokrasi yang baik dan benar.

"Saya kira itu patut kita apresiasi, karena ini juga erat kaitannya dengan mata kuliah teman-teman mahasiswa, "ujar Haedar Djidar.

Sementara itu, dari perwakilan Mahasiswa STISIP Veteran Palopo Usman Balo menyebutkan, kunjungannya kali ini tak lain juga bagian dari mata kuliah ekstrakulikuler.

"Ini juga bagian dari mata kuliah ekstrakulikuler, tujuannya kami hadir ditempat ini untuk belajar tentang pemilu, termasuk proses administrasi tahapan pemilu, "ujar Usman Balo.

Dalam kesempatan ini juga, para mahasiswa menyempatkan diri menyaksikan miniatur TPS yang ada di rumah pintar pemilu, serta menyaksikan film sejarah pemilu di Indonesia.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help