TribunTimur/
Home »

Luwu

Pilkada Luwu 2018

Sul Daftar di PBB dan PDIP Luwu

Sul yang legislator Golkar dan Ketua Karang Taruna Luwu itu adalah pendaftar balon ke-14 dan terakhir di PDIP Luwu

Sul Daftar di PBB dan PDIP Luwu - daftar-di-pbb_20170519_215114.jpg
Sul Arrahman saat mendaftar sebagai balon bupati di sekretariat PBB Luwu, Jumat (19/5/2017)
Sul Daftar di PBB dan PDIP Luwu - sul-daftar-balon-di-pbb-luwu_20170519_214219.jpg
Ketua Karang Taruna Luwu mendaftar sebagai balon bupati untuk Pilkada Luwu 2018 di sekretariat PBB Luwu

BELOPA, TRIBUN - Tim penjaringan DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Luwu yang diketuai Andi Admiral membawakan politisi Golkar Luwu, Sul Arrahman, formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Luwu, Jumat (19/5/2017).

Admiral ditemani elite PDIP Luwu, Rahmat, yang mengantar formulir itu di terima Sul di pendopo Media Center SuAra, Belopa, Luwu. Sul yang legislator Golkar dan Ketua Karang Taruna Luwu itu adalah pendaftar balon ke-14 dan terakhir di PDIP Luwu.

Usai mendaftar, Sul memberikan cinderamata kepada elite PDIP Luwu tersebut berupa topi khas yang sering dipakai Sul berkunjung ke timnya. Topi itu dimaknai sebagai lambang persaudaraan.

Sebelumnya, Sul juga mendaftar sebagai balon bupati di DPC Partai Bulan Bintang Luwu di hari yang sama. Sul datang ke sekretariat PBB Luwu bersama tim SuAra. Ia disambut langsung Ketua Tim Penjaringan PBB Luwu, Aidil Zubair, dan Ketua PBB Luwu, Mahmud Yunus.

"Ini adalah kehormatan bagi kami karena Pak Sul Arrahman datang langsung mendaftar. Sementara beberapa calon lainya diwakili oleh tim suksesnya saja. Semoga ini pertanda jodoh," kata Aidil Zubair disambut tepuk tangan pengurus PBB dan tim Sul Arrahman.

Sementara Sul menyampaikan terimakasihnya atas sambutan dan kesempatan yang diberikan PBB untuk mendaftar sebagai balon bupati melalui partai tersebut.
“Semoga saja Partai Bulan Bintang (PBB) dapat kami kendarai dan memenangkan perhelatan pilkada," kata Ketua KAHMI Luwu itu.

Sebelum meninggalkan sekretariat PBB Luwu di Jl Topoka, Kecamatan Belopa, Sul menyerahkan dan memasangkan langsung paniter hat atau topi seniman kepada Aidil Zubair. "Topi ini adalah topi ciri khas yang hampir saya pakai tiap hari. Semoga saja topi ini bisa lebih mempererat tali persaudaraan," harapnya.(*)

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help