TribunTimur/

Rush Terjun ke Sungai di Pangkep Akibat Pecah Ban, Ini Nama Korbannya

Dari informasi yang didapat Tribunpangkep.com kecelakaan terjadi akibat satu ban bagian depan kiri mobil Rush

Rush Terjun ke Sungai di Pangkep Akibat Pecah Ban, Ini Nama Korbannya
HANDOVER
Sebuah mobil Toyota Rush terjun ke sungai di daerah Kanaungan, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Kamis (18/5/2017).

TRIBUNPANGKEP.COM, MA'RANG - Sebuah mobil Toyota Rush terjun di sungai Kampung Limbangan, Kelurahan Talaka, Kecamatan Marang, Kabupaten Pangkep terjadi, Kamis (18/5/17) sekitar pukul 22.00 Wita.

Mobil tersebut dari Makassar.

Satu penumpangnya tewas.

Identitas penumpang mobil yang menjadi korban kecelakaan tunggal ini, yaitu Hasbi (55), warga Maccini tengah Makassar mengalami sakit pada dada dan mendapat pertolongan pertama di Puskesmas Marang lalu dirujuk ke RS Akademis Makassar.

Hj Fadila (55), berasal dari perumahan Delta Mas II Kecamatan Panakukang, Kota Makassar mengalami keluar darah dari hidung dan telinga, robek pada pipi kiri, bengkak pada mata dan bengkak pada pelipis. Fadila meninggal di tempat kejadian perkara.

Nia Husniah (48) berasal dari Jl Maccini Tengah, Makassar dan dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

Sedangkan Nayandra (15) berasal dari Jl Maccini Tengah juga dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

Dari informasi yang didapat Tribunpangkep.com kecelakaan terjadi akibat ban bagian depan kiri mobil Rush dengan plat DD 1370 VV pecah, hingga mengakibatkan lepas kontrol kemudian terjun ke sungai yang berada di kampung Limbangan.

"Akibat kecelakaan tersebut, Hj Fadila mengalami luka parah dan meninggal dunia di tempat kejadian," kata Kasatlantas Polres Pangkep, AKP Sulaiman.

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help