TribunTimur/
Home »

Maros

Rusdi Masse Minta NasDem Maros Usung Kader ke DPR RI

Rusdi meminta kepada kader yang sudah duduk dua periode di DPRD supaya bersedia meninggalkan kursinya setelah masa jabatannya habis.

Rusdi Masse Minta NasDem Maros Usung Kader ke DPR RI
TRIBUN TIMUR/ANSAR
Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse didampingi Ketua NasDem Maros Harmil Mattotorang serta rombongan disambut tarian padduppa saat tiba di gedung Serbaguna Maros. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse mengapresiasi target Ketua NasDem Maros Harmil Mattotorang, enam kursi di DPRD.

Dia meminta, kader di Maros didudukan di DPR RI. Hal ini dikatakannya usai melantik kader baru periode 2017-2022 di gedung Serbaguna Pemkab Maros, Jumat (19/5/2017).

"Kami apresiasi Maros yang target dua kali lipat kursi. Kita mau Maros dudukan anggotanya di DPR RI. Sulsel akan mendudukan kader Maros di DPR RI jika ada yang mau," katanya.

Baca: Rusdi Masse Instruksikan NasDem Maros Dukung Rachmatika di Makassar

Rusdi menyampaikan, NasDem Maros sangat rugi jika tidak mampu mendudukan kadernya di DPR RI. Tanpa ada kader di DPR RI, kucuran anggaran dari pusat tidak akan maksimal.

"Rugi kalau tidak ada duduk di DPR RI. Lihat Sidrap, anggarannya cukup banyak karena ada istri saya di sana (DPR RI). Makanya pembangunan di Sidrap bagus," ujarnya.

Rusdi meminta kepada kader yang sudah duduk dua periode di DPRD supaya bersedia meninggalkan kursinya setelah masa jabatannya habis.

"Yang duduk dua periode, tidak usah di DPRD Maros terus. Jangan terlalu lama. Ayo maju di DPR RI. Maros ini ujung tombak kami," katanya.

Rusdi menarget, NasDem harus menjadi partai terbesar di Maros tahun 2019. Semua kader harus mendukung dan mengawal pemerintahan.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help