TribunTimur/
Home »

Maros

Rusdi Masse Instruksikan NasDem Maros Dukung Rachmatika di Makassar

kader di Maros memang tidak bisa menggunakan hak suaranya di Makassar, namun bisa meminta kepada keluarganya masing-masing

Rusdi Masse Instruksikan NasDem Maros Dukung Rachmatika di Makassar
TRIBUN TIMUR/ANSAR
Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse didampingi Ketua NasDem Maros Harmil Mattotorang serta rombongan disambut tarian padduppa saat tiba di gedung Serbaguna Maros. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse instruksikan kepada pengurus di Maros untuk mendukung Rachmatika Dewi maju bertarung dalam pemilihan Wali kota Makassar.

Rusdi mengatakan, para kader di Maros memang tidak bisa menggunakan hak suaranya di Makassar, namun bisa meminta kepada keluarganya masing-masing untuk memilih bakal calon usungan NasDem.

"Saya sampaikan kepada kader yang ada di Maros, supaya menyampaikan ke keluarga yang ada di Makassar supaya mendukung Rachmatika Dewi untuk maju sebagai Wali kota Makassar," kata Rusdi, Jumat (19/5/2017).

Hal ini dikatakannya usai melantik 1.000 pengurus baru NasDem Maros dari tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) 14 kecamatan, Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) 103 desa dan kelurahan, serta sayap partai di gedung Serbaguna Maros, Jumat (19/5/2017).

NasDem hanya mengusung satu kader dan memenangkannya di pemilihan Wali kota Makassar. Rusdi optimis menangkan pemilihan tersebut.

"Kalau kita bersama-sama, pasti kita menang. Apalagi NasDem adalah partai yang membawa perubahan. Kami menaruh harapan lebih besar di Maros," katanya.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help