TribunTimur/

Peringkat 20 USBN, Dirut Athirah: Ini Motivasi

Peringkat pertamapun ditempati oleh SMP Dunia Harapan Jl. Adipura No. 47 Makassar.

Peringkat 20 USBN, Dirut Athirah: Ini Motivasi
TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
Ketua Yayasan Kalla, Fatimah Kalla menyaksikan penyerahan berkas jabatan Direktur Utama (Dirut) Sekolah Islam Athirah dari Edi Sutarto kepada Syamril saat acara serah terima jabatan Dirut Sekolah Islam Athirah yang berlangsung di aula Sekolah Athirah Jl. Kajaolalido, Makassar, Jumat (12/5). Edi Sutarto memegang jabatan Dirut Sekolah Islam Athirah selama 6 tahun kemudian digantikan oleh Syamril yang akan memulai dengan memfokuskan kepada pembuatan dan pengembangan Learning Center, yang menjadi pusat pendidikan bagi guru-guru dan kepala Unit di Athirah. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR- Hasil Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), tingkat Sekolah Menengah pertama (SMP, kota Makassar telah diumumkan.

Pengumuman tersebut, telah dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan kota Makassar, melalui sebuah surat tertanggal 18 Mei.

Peringkat pertamapun ditempati oleh SMP Dunia Harapan Jl. Adipura No. 47 Makassar.

Sementara sekolah milik Yayasan Kalla, SMP Athirah hanya berada pada peringkat 20, dikalahkan oleh sekolah swasta lainnya dan SMPN 6 pada peringkat 12.

Peringkat Athirah tersebut kemudian ditanggapi oleh Direktur Athirah, Syamril yang belum genap sebulan menjabat.

"Itu hasil tes yang menyeluruh. Demikian adanya. Athirah baru menonjol di prestasi individu. Akan segera dibenahi agar bisa menyeluruh ke semua siswa. Ini akan jadi motivasi bagi Athirah untuk perbaikan. Semoga Insya Allah tahun depan bisa lebih baik," jawab Syamril ketika tribuntimur.com meminta tanggapannya, Jumat (19/5/2017) malam.

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help