TribunTimur/
Home »

Maros

Pekan Terakhir Sebelum Ramadan, Pengunjung Bantimurung Membludak

Mulai berbenah untuk mengantisipasi maraknya parkir liar di area sekitar tempat wisata tersebut,

Pekan Terakhir Sebelum Ramadan, Pengunjung Bantimurung Membludak
TRIBUN TIMUR/ANSAR
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Maros, Rahmat Burhanuddin memimpin rapat koordinasi untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung di Taman Wisata Alam Bantimurung. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Pihak pengelola taman wisata alam Bantimurung mulai berbenah untuk mengantisipasi maraknya parkir liar di area sekitar tempat wisata tersebut, Jumat (19/5/2017).

Hal ini dilakukan untuk mencegah pungutan liar oleh oknum tertentu, jelang liburan sebelum memasuki bulan suci Ramadhan 1438 H.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Maros, Rahmat Burhanuddin mengatakan, pengunjung akan membludak saat pekan terakhir memasuki Ramadan.

"Seperti biasanya, pengunjung akan memadati kawasan permandian. Khusunya saat pekan terakhir sebelum memasuki Ramadan. Makanya parkiran harus dibenahi untuk mencegah adanya parkiran liar," katanya.

Hal tersebut disampaikan Rahmat saat memimpin rapat koordinasi untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung di Taman Wisata Alam Bantimurung.

Hadir dalam rapat di restoran Bantimurung itu yakni Kapolsek Bantimurung AKP Jumahir, pengelola kawasan Bantimurung dan pihak dari dinas Pariwisata. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help