TribunTimur/
Home »

Luwu

Pilkada Luwu 2018

Kembalikan Formulir di PBB, Syukur Bijak Janji Perjuangkan Ini

Disamping itu SBj mengatakan, kalau dulu ia datang ke PBB sebagai wakil Bupati Luwu, sekarang ia datang sebagi calon Bupati Luwu.

Kembalikan Formulir di PBB, Syukur Bijak Janji Perjuangkan Ini
desy/tribunluwu.com
Bakal calon Bupati Luwu, Syukur Bijak (empat dari kiri), mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati Luwu Partai Bulan Bintang (PBB), di markas Cabang PBB Jl Topoka, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Luwu, Jumat (19/5/2017). 

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Salah satu bakal calon Bupati Luwu, Syukur Bijak (SBj), mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati Luwu Partai Bulan Bintang (PBB).

Pengembalian tersebut disambut oleh Ketua DPC PBB Kabupaten Luwu, Mahmud Yunus, di markas cabang DPC PBB di Jl Topoka, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Luwu, Jumat (19/5/2017).

Mahmud merasa kehadiran Syukur Bijak (SBj) merupakan satu nostalgia untuk PBB Luwu.

Dimana PBB merupakan partai pengusung pasangan Andi Mudzakkar berpasangan dengan SBj di Pilkada 2008 silam.

"Saya yakin jika pak Syukur Bijak kelak teripilih jadi Bupati, dia tidak akan meninggalkan rakyat, karena beliau memang memiliki Kepribadian sebagai seorang pemimpin dan komitmen yang kuat," ujar Mahmud di hadapan SBj beserta tim.

Disamping itu SBj mengatakan, kalau dulu ia datang ke PBB sebagai wakil Bupati Luwu, sekarang ia datang sebagi calon Bupati Luwu.

"Bersama PBB saya akan mempersembahkan segalanya untuk kemaslahatan ummat dan pembangunan Kabupaten Luwu, terutama memperjuangkan kesejahteraan kaum mustadafin (masyarakat miskin) yang ada di Kabupaten Luwu," ucap SBj.

Selain SBj, salah satu bakal calon lainnya yang mengembalikan formulir pendaftaran pada hari ini Buhari Kahar Muzakkar.

Sebelumnya, sekretaris DPC PBB Luwu, Aidil Zubair, menuturkan tidak ada batas waktu pengembalian formulir yang ditetapkan oleh partai.

Kecuali partai sudah mendapatkan sosok yang pas sesuai kriteria partai, pada hari itu pula pendaftaran akan ditutup.

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help