TribunTimur/
Home »

Maros

Kadisbudpar Maros: Fasilitas WC di Bantimurung Gratis, Jangan Bayar

"Jangan ada yang mau bayar parkir bekali-kali. Jangan juga mau memberikan uang kepada orang yang berada di dekat WC"

Kadisbudpar Maros: Fasilitas WC di Bantimurung Gratis, Jangan Bayar
TRIBUN TIMUR/ANSAR
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Maros, Rahmat Burhanuddin memimpin rapat koordinasi untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung di Taman Wisata Alam Bantimurung. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Maros, Rahmat Burhanuddin mengimbau kepada pengunjung kawasan permandian air terjun Bantimurung, untuk waspadai keberadaan oknum pemungut pungutan liar, Jumat (19/5/2017).

Pengunjung diharapkan bisa bekerjasama untuk tidak memberi uang jasa parkir serta tip untuk petugas di WC atau ruang ganti.

"Jangan ada yang mau bayar parkir bekali-kali. Jangan juga mau memberikan uang kepada orang yang berada di dekat WC. Semua fasilitas tersebut gratis," katanya.

Selama ini, meski pengelola memperketat pengawasan, masih saja ada oknum yang memanfaatkan momen tertentu, seperti liburan jelang Ramadan ini.

Hal tersebut disampaikan Rahmat saat memimpin rapat koordinasi untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung di Taman Wisata Alam Bantimurung. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help