TribunTimur/

Ini Inovasi Al Jasiyah Jelang 'Musim Umrah' 1439

Destinasi bukan hanya Palestina dan Turki, tapi juga Maroko dan Spanyol serta Azerbaijan.

Ini Inovasi Al Jasiyah Jelang 'Musim Umrah' 1439
HANDOVER
Jamaah PT Jasiyah Travel Service salah satu PPIU resmi Kemenag yang berkantor pusat di Jl Adiyaksa lama Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Tidak terasa sebulan lagi musim umrah 1438 H segera berakhir dan dijadwalkan musim umrah baru akan mulai November 2017 mendatang.

Menjelang musim umrah baru PT Jasiyah Travel Service salah satu PPIU resmi Kemenag yang berkantor pusat di Jl Adiyaksa lama Makassar sudah mulai melakukan persiapan dengan melakukan tiga inovasi.

Pertama, produk layanan umrah dan destinasi moslem tour yang lebih banyak dimana untuk umrah reguler yang selama ini fokus di program 12 hari juga akan fokus di 9 hari.

Baca: Jamaah Al Jasiyah Jumatan di Masjidil Aqsa

Umrah plus juga volume pemberangkatannya juga diperbanyak dengan destinasi bukan hanya Palestina dan Turki, tapi juga Maroko dan Spanyol serta Azerbaijan.

Inovasi lainnya yakni konteb manasik yang akan ditambah dengan pemaknaan-pemaknaan.

"Iya bukan cuma pada variety produk tapi pada sistem manasik yang lebih pada pemaknaan sehingga jamaah paham akan eksistensi dan tujuannya ke tanah suci" jelas Nurhayat Dirut Al Jasiyah yang juga Sekretaris DPD AMPHURI Sulawesi kepada Tribun Timur, Jumat (19/5/2017).

Inovasi ketiga adalah bidang IT dimana jamaah sudah dapat mendaftar dan mencari informasi mengenai program Al Jasiyah cukup lewat smartphone. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help