TribunTimur/

Pilwali Palopo 2018

Delapan Balon Wali Kota Palopo Perebutkan PBB

Lebih lanjut Abdul Jawad menjelaskan setelah selesai membuka pendaftaran, pihaknya akan menggelar rapat internal untuk menjaring

Delapan Balon Wali Kota Palopo Perebutkan PBB
logo Partai Bulan Bintang (PBB)

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Palopo telah menutup pendaftaran untuk Bakal Calon Wali Kota Palopo, Jumat (19/5/2017).

Partai ini membuka pendaftaran sejak tanggal 6 Mei 2017.

Jumlah balon yang telah mendaftar di partai besutan Yusril ini sebanyak sepuluh orang.

Mereka adalah Ome, Basiruddin, Edy Maiseng, Khairul Saad, Andi Sukma, Haidir Basir, Mustahir Sidu, Budi Sada, Judas Amir dan Andi Tolangi.

Dikonfirmasi tribunpalopo.com, Ketua Tim Penjaringan PBB Kota Palopo, Abdul Jawad mengatakan, dari kesembilan balon hanya delapan yang telah mengembalikan formulir.

"Yang mengembalikan formulir ada delapan. Ome, Haidir Basir, Edy Maiseng, Basiruddin, Budi Sada, Andi Tolangi, Budi Sada, Mustahir Sidu," jelas Abdul Jawad.

Lebih lanjut Abdul Jawad menjelaskan setelah selesai membuka pendaftaran, pihaknya akan menggelar rapat internal untuk menjaring nama-nama yang telah mengembalikan berkas.

"Selanjutnya kami akan rapat internal. Kami akan memilih nama yang kami nilai memenuhi kriteria. Setalah itu nama-nama yang telah terpilih akan kami sodorka ke pusat," tambahnya.

PBB memiliki satu kursi di DPRD Kota Palopo.

Selain PBB beberapa partai di Kota Palopo yang saat ini masih membuka pendaftaran adalah Hanura, PKB, PAN, dan Gerindra.

Sekretariat PBB sendiri terletak di Jl Noncy, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo.

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help