TribunTimur/

Aston Hotel Makassar Kepincut Program TFC Premium Milik Tribun Timur

Joko Budi Jaya ingin membuka negosiasi terkait sistem dan produk yang ingin dikerjasamakan dengan TFC.

Aston Hotel Makassar Kepincut Program TFC Premium Milik Tribun Timur
TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
Manajemen Hotel Aston Makassar merayakan ulang tahunnya yang ke-5 tahun, bersama awak Redaksi Tribun Timur, di Kantor Tribun Timur Jl Cenderawasih No. 430 Malassar Rabu (17/5/2017). Pada moment ini sekaligus memperkenalkan promo menu ramadan hotel aston yakni, Ayam Rica-rica dan Kolak. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Manajemen Aston Hotel Makassar kepincut dengan program Tribun Family Card (TFC) Premium yang telah memiliki 30 merchant di Kota Makassar.

General Manager Aston Makassar, Joko Budi Jaya ingin membuka negosiasi terkait sistem dan produk yang ingin dikerjasamakan dengan TFC.

Baca: VIDEO: Aston Makassar Rayakan Ultah ke-5 di Tribun Timur

"Kalau bisa sebelum Ramadan kerjasama dengan TFC sudah jalan. Nanti kita akan komunikasi terkait produk apa yang cocok. Intinya sama-sama menguntungkan," ujar Budi sapaanya saat merayakan anniversary ke-5 di Redaksi Tribun Timur, Kamis (18/5/2017).

Budi melakukan pemotongan tumpeng sebagai seremoni anniversary ke-5 Aston dan diberikan kepada Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Timur Ronald Ngatung. Setelah itu dilangsungkan makan bersama. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help