REI Sulsel Sambut Baik Capaian CitraLand Tallasa City

Untuk kuartel kedua, gairah penjualan rumah tahun ini jauh lebih baik dari tahun lalu.

REI Sulsel Sambut Baik Capaian CitraLand Tallasa City
SANOVRA JR
Pengunjung melihat maket perumahan Tallasa City di boot CitraLand pada acara panin Home & Auto Show yang berlangsung di mall Ratu Indah, Jl Ratulangi, Makassar, Sabtu (13/5). Perumahan ini menawarkan rumah mewah seharga mulai dari Rp 800 juta. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Ketua Real Estate Indonesia (REI) Sulsel Arief Mone tidak kaget dengan terjualnya 150 unit rumah dan kavling premium di CitraLand Tallasa City.

Selain letaknya yang strategis, dan menjadi kawasan perhunian baru, juga aksesnya pun cukup baik.

Baca: 150 Unit Rumah dan Kavling Ludes di CitraLand Tallasa City

"Saya kira ini kabar baik. Para pengembang sudah berani menawarkan produk premuim dengan strategi yang menawan. Ini membuat masyarakat yang masih menahan untuk membeli rumah, punya beberapa opsi untuk memnentukan pilihannya," kata Arief Mone yang dihubungi malam tadi.

Baca: Pengembang Target Rp 200 M, dari Penjualan di CitraLand Tallasa City

Untuk kuartel kedua, gairah penjualan rumah tahun ini jauh lebih baik dari tahun lalu. "Indikatornya, daya beli masyarakat untuk rumah dan kavling segmen menengah ke atas cukup besar," katanya.

Terkait Nilai Jual Objek Pajak (NJOP) yang hanya turun di beberapa kecamatan saja. Menutur lelaki berkacamata itu, masih akan dikaji lebih mendalam.

"Khusus di area baru sanakan (CitraLand Tallasa City) NJOP-nya tidak seperti daerah di perkotaan seperti Jl Sulawesi, AP Pettarani, Jl Bolevard, Jl Panakkukang, Jl Pengayoman, dan lainnya. Mungkin harga tanah di sana lebih murah. Semoga ini jadi awal bagi para pengembang untuk bisa berinvestasi lagi," ujarnya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved